Timnas Esports Indonesia MLBB Lanjutkan Perjuangan di Babak Playoff IESF

Mallasak
31/08/2023 17:33 WIB
Timnas Esports Indonesia MLBB Lanjutkan Perjuangan di Babak Playoff IESF
Credit:PBESI

Tim Nasional Esports nomor Mobile Legends: Bang-Bang berhasil lolos ke babak Playoff Kejuaraan Esports Dunia IESF 15th World Esports Championships 2023 usai mengalahkan Kazakhstan dengan skor akhir 2-1. Kemenangan tersebut juga memastikan Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-
Bang menjadi juara grup B.

Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang akan bertemu dengan tim Mobile Legends: Bang-Bang Brazil pada babak playoff yang berlangsung Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat (WIB)/16.00 waktu Iasi. Adapun atlet Mobile Legends: Bang-Bang yang berlaga diantaranya Calvin, Dicky Cahyana, I Gusti Made Indra Dwipayana, Hengky Gunawan, Kenneth Marcello, dan Marcel Juan Moreno.

Langkah Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 Terhenti oleh Mongolia.

Langkah Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 terhenti usai dikalahkan Mongolia pada babak Lower Bracket Semifinal Kejuaraan Esports Dunia IESF 15th World Esports Championships 2023 Iasi, Rumania dengan skor akhir 0-2. Pada pertandingan babak Lower Bracket Quarterfinal, Tim Nasional Esports Indonesia berhasil memetik kemenangan atas Yordania dengan skor akhir 2-0.

Credit: PBESI

Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia Richard Permana memberikan apresiasi tinggi atas perjuangan Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2. “Kami sangat bangga atas perjuangan yang telah ditunjukkan oleh Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 selama berlaga di IESF 15th World Esports Championships 2023. Laga ini menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi kami untuk memantapkan persiapan untuk Asian Games 2022 yang sudah di depan mata,” pungkasnya.

Adapun atlet-atlet Tim Nasional Esports DOTA2 yang telah berjuang untuk Indonesia diantaranya adalah Brizio Adi Putra, Syaid Muhammad Resky, Randy Muhammad Sapoetra, Julio, dan Noel Pinot Prando.