Kairi Akui Lebih Susah Lawan EVOS + Trio WCG. Ini alasannya!

Mallasak
07/08/2023 18:16 WIB
Kairi Akui Lebih Susah Lawan EVOS + Trio WCG. Ini alasannya!
Credit: Instagram

ONIC berhasil mempertahankan rekor kemenangan mereka atas EVOS Legends. Walau begitu, skor akhir 2-0 tak menggambarkan sulitnya perjuangan ONIC untuk tundukan pasukan Macan dengan roster baru yang diperkuat trio WCG yakni Vanstrong, Cr1te dan Sutsujin.

ONIC sempat ketinggalan early game pada match pertama. Untungnya pengalaman mereka untuk set up teamfight di area Lord membuat ONIC sukses ambil alih keunggulan.

Di game kedua, ONIC kembali tertinggal dengan pressure tinggi yang diberikan Trio WCG kepada Kairi. Untungnya, Kairi yang memakai Ling secara cermat melebarkan pertandingan dengan melakukan split push sampai EVOS terlambat melindungi base dari kehancuran.Dalam sesi interview media, Kairi mengakui EVOS Legends dengan roster WCG lebih susah dihadapi. Ia pun membeberkan alasaannya.

Credit: Moonton

"Mereka lebih susah karena dalam aspek hero pool berbeda dan rotasi mereka juga berbeda," ujar Kairi.

Memang terlihat bagaimana debut trio WCG di MPL S12 menunjukan hero-hero unik seperti Edith roamer dan Paquito jungle yang mulai jarang dipilih. Namun, ONIC mampu mengatasi itu semua berkat pengalaman mereka dan ketenangan walau bermain di posisi tertinggal.

Walau ONIC sudah sempat kalah di MPL S12, namun roster juara MSC masih belum terkalahkan. Siapa yang bisa tundukkan roster MSC ONIC?