MPL MY Kolaborasi dengan Acara Pekan Mode Kuala Lumpur 2023

Mallasak
27/08/2023 18:16 WIB
MPL MY Kolaborasi dengan Acara Pekan Mode Kuala Lumpur 2023
Credit:Moonton

Bersiaplah untuk perpaduan unik antara esports dan mode saat Mobile Legends: superstar Bang Bang Professional League Malaysia (MPL MY) menyanding barang-barang mereka di landasan pacu di Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW) 2023 mendatang. Dalam langkah terobosan, tokoh-tokoh terkenal dari liga akan menampilkan koleksi MPL MY x SUPERSUNDAYSTORE terbaru di acara yang sangat dinanti. Ini menandai pertama kalinya liga esports berpartisipasi dalam acara mode tahunan. Pekan mode KLFW 2023 akan diadakan sekitar bulan Agustus 2023 dan akan menampilkan pemain ikonik dari tim Malaysia seperti TODAK, HomeBois, dan Selangor Red Giants.

Di antara barisan bertabur bintang, awasi Zikry "Moon" Shamsuddin dari TODAK, Muhammad "Vins" Nasir dari HomeBois, dan Super Ilman "Gojes" Zulkifli dari Selangor Red Giants karena ikon esports ini akan menjadi pusat perhatian di InterContinental Kuala Lumpur pada hari Minggu, 27 Agustus pukul 14:00 (GMT+8), membuat sejarah sebagai liga esports pertama yang menghiasi ekstravaganza mode tahunan.

Kolaborasi antara MPL MY dan SUPERSUNDAYSTORE adalah perpaduan antara liga esports utama Malaysia dan merek fashion streetwear Malaysia rumah tangga. Diakui karena gaya khasnya yang terinspirasi oleh grafiti, skateboard, musik, dan mode, SUPERSUNDAYSTORE telah bekerja sama dengan MPL MY untuk mengkurasi koleksi yang merayakan dunia esports dan budaya jalanan yang dinamis.

Credit: sportskeeda

Koleksi MPL MY x SUPERSUNDAYSTORE menawarkan berbagai siluet olahraga tradisional, termasuk kaus, kaos oblong, dan hoodie. Potongan-potongan ini ditinggikan oleh estetika desain unik yang dikenal dengan liga esports. Penggemar dan penggemar mode sama-sama bisa mendapatkan koleksi eksklusif ini, yang akan tersedia untuk dibeli mulai 28 September, melalui toko online SUPERSUNDAYSTORE. Outlet fisik juga akan menawarkan koleksi mulai 5 Oktober.

Fikri Rizal Mahruddin, Pemimpin Pengembangan Pemasaran dan bisnis di MOONTON Games, mengungkapkan kegembiraan tentang kolaborasi tersebut, menyatakan bahwa "Kolaborasi antara MPL MY, SUPERSUNDAYSTORE, dan KLFW mencerminkan konvergensi yang berkembang antara esports, mode, dan gaya hidup—ini adalah area yang terus-menerus kami cari untuk bekerja dengan merek lokal. Dengan kepribadian esports yang semakin dipandang sebagai ikon dan panutan oleh penggemar mereka, koleksi streetwear baru kami akan menawarkan lebih banyak pilihan untuk mengekspresikan diri dengan mengangkat bahan pokok olahraga," paparnya

Saat hitungan mundur ke acara SUPERSUNDAY dimulai, antisipasi tumbuh untuk pameran terobosan yang melampaui batas dan menyatukan dua dunia yang tampaknya berbeda—esports dan mode tinggi.

MPL MY Musim 12 sedang berlangsung, dengan Minggu 2 Musim Reguler berlangsung dari 25 hingga 27 Agustus. Liga akan melihat 10 tim teratas memperebutkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $100.000 USD dan hak untuk mewakili wilayah tersebut di Kejuaraan Dunia M5 mendatang.