Founder Blacklist International Akhirnya Berbicara Tentang jeda V33Wise di MPL PH

Mallasak
25/08/2023 21:03 WIB
Founder Blacklist International Akhirnya Berbicara Tentang jeda V33Wise di MPL PH
Credit: Blacklist International

Salah satu pendiri Tier One dan juga Founder Blacklist International Alodia Gosiengfiao akhirnya berbicara tentang rehatnya "Royal Duo" V33Wise dari Blacklist International. Pada awal Agustus, Blacklist mengumumkan bahwa OhMyV33nus dan Wise sedang beristirahat dari MPL-PH Musim 12, turnamen kualifikasi untuk Kejuaraan Dunia M5 yang akan diadakan di Filipina.

Sebagai akibat dari V33Wise tidak bermain di Musim 12, mereka juga tidak akan memenuhi syarat untuk mewakili Filipina jika Blacklist mengamankan slot untuk kejuaraan dunia. Dalam wawancara yang dikutip dari SPIN.ph, Alodia mengatakan V33Wise layak untuk beristirahat.

"Istirahat V33Wise, adalah, saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan datang dalam waktu yang lama, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk tim jadi saya pikir mereka benar-benar layak untuk beristirahat, jadi kami menghormati itu karena mereka telah memberikan banyak hal kepada tim," kata Alodia.

Credit: CNN

V33Wise membuka tentang mengapa mereka pergi penjelasan itu dijelaskan dalam podcast 15 Agustus dengan Toriyama dari Dark League Studios, V33Wise mengungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk melewatkan Kualifikasi M5.

“Musim 11 benar-benar menguras kami. Saat kami menuju babak playoff, saya memutuskan bahwa terlepas dari hasilnya, bahkan jika kami mengamankan tempat di MSC, Wise dan saya membutuhkan istirahat di MSC 2023,"paparnya.

Menurut OhMyV33nus, mereka berdiskusi dengan CEO Blacklist Tryke Gutierrez tentang usulan istirahat mereka di MSC 2023 tetapi mereka tidak menyadari bahwa itu tidak lagi diizinkan untuk mengganti daftar, mendorong duo untuk menyesuaikan diri dengan kemiringan internasional dan menunda istirahat mereka ke Musim 12.