Informasi Terkait Acara MLBB Beyond The Clouds

Mallasak
01/08/2023 17:52 WIB
Informasi Terkait Acara MLBB Beyond The Clouds
Credit: Moonton

Acara Beyond the Clouds Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah diumumkan secara resmi. Nantinya, acara tersebut akan menampilkan tiga skin bertema anime baru yang terinspirasi oleh gaya seni dari Studio Ghibli yang terkenal dengan anime klasik kesayangannya seperti Howl's Moving Castle, Spirited Away, My Neighbor Totoro, dan Princess Mononoke, antara lain.

Acara Beyond the Clouds MLBB akan dimulai pada Agustus 2023 dan akan menampilkan tiga skin edisi terbatas untuk para pahlawan Kagura, Edith, dan Xavier. Salah satu skin acara unggulan juga dapat dibeli dengan harga murah, atau diskon hingga 100% dari harga aslinya.

Acara Beyond the Clouds MLBB akan dimulai pada 8 Agustus 2023. Acara ini akan menampilkan tiga skin yang dapat diperoleh melalui acara undian. Salah satu skin dapat dibeli dengan harga diskon.

Credit: Moonton

Trailer untuk salah satu seri kulit bertema anime yang sangat dinanti-nantikan, Beyond the Clouds, telah diluncurkan. Trailer tersebut memberi pemain gambaran sekilas tentang cerita yang melibatkan tiga karakter yang akan dirilis sebagai skin dalam game.

Dua skin yang dapat diperoleh dalam acara pengundian adalah untuk Edith dan Xavier sementara skin acara Kagura dapat diperoleh melalui acara terpisah di mana ia dapat dibeli dengan harga diskon.

Mirip dengan acara skin-series sebelumnya, Moonton mungkin memberikan token gratis yang dapat digunakan pemain untuk menarik acara tersebut. Pemain harus tetap memperhatikan informasi lebih lanjut tentang acara mendatang dalam waktu dekat.

Gaya seni acara Beyond the Clouds MLBB sangat terinspirasi oleh studio anime Jepang yang ikonik, Studio Ghibli. Film-film studio dikenal karena perhatiannya yang luar biasa terhadap detail, penceritaan yang rumit, dan tema yang mendalam.

Film Ghibli sering mengeksplorasi keseimbangan halus antara kemanusiaan dan alam, menekankan lingkungan, pertumbuhan pribadi, dan kekuatan imajinasi. Perpaduan unik Ghibli antara fantasi, imajinasi, dan kedalaman emosional telah membuatnya mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi dan pujian kritis.