Acara Ulang Tahun ke-7 Mobile Legends

Mallasak
14/09/2023 14:27 WIB
Acara Ulang Tahun ke-7 Mobile Legends
Credit:Moonton

Mobile Legends: Bang Bang merayakan ulang tahunnya yang ke 7th Anniversary yang sangat dinanti-nantikan dah telah diumumkan secara resmi. Perayaan tersebut akan mencakup banyak hadiah dan aktivitas menarik yang dapat dinanti-nantikan para pemain. Skin eksklusif gratis untuk hero Johnson juga akan diberikan kepada semua pemain yang berpartisipasi dalam acara Mobile Legends Anniversary 2023.

Hero pembunuh baru Nolan juga akan tiba selama perayaan yang juga dapat mengguncang meta. Acara pra-registrasi juga akan dirilis sebelum tanggal rilis acara Ulang Tahun ke-7 Mobile Legends yang menampilkan hadiah eksklusif untuk pemain seperti emote, batas avatar, Paket Lambang, dan banyak lagi.

Acara Ulang Tahun ke-7 Mobile Legends akan dimulai dengan acara pra-registrasi pada 19 September 2023. Lebih banyak konten akan dirilis pada 30 September termasuk skin Ulang Tahun Johnson 2023 eksklusif.

Credit:Moonton

Detail acara Ulang Tahun ke-7 Mobile Legends

Hadiah Ulang Tahun MLBB 2023.Pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas untuk mendapatkan hadiah berikut;

  • Skin Johnson Ulang Tahun 2023
  • Perbatasan Avatar Ulang Tahun ke-7
  • Pemberitahuan Bunuh Eksklusif Acara
  • Emotes Eksklusif Acara
  • Satu pahlawan permanen (dari lima pilihan)
  • Skin Harley Spesial 2022

Hadiah ulang tahun akan tersedia mulai 30 September hingga 22 Oktober 2023. Untuk mendapatkan hal di atas, pemain harus berpartisipasi dalam "To The Stars!" acara dan selesaikan berbagai level dalam mini-game Johnson. Pimpin kendaraan ke titik akhir dengan menyelesaikan serangkaian teka-teki dan menguraikannya, dengan 28 tahap dibagi menjadi empat bab. Bab baru akan dibuka dari tanggal 4 hingga 7 Oktober, dan pemain perlu mengumpulkan hadiah koin ulang tahun dari tantangan untuk mengklaim hadiah ulang tahun 2023.

Acara pra-registrasi juga akan dirilis pada 19 September 2023 di mana pemain dapat memperoleh lebih banyak hadiah hingga 2x Paket Emblem Kecil dan Kartu Percobaan Emote Ulang Tahun ke-7 (3-Hari) setelah membagikan acara tiga kali di akun media sosial mereka. Setiap pemain dapat membuat kode berbagi eksklusif yang dapat digunakan pemain lain untuk mengklaim hadiah.

Hero MLBB Baru Nolan

Pahlawan pembunuh baru Nolan juga akan dirilis selama acara Mobile Legends Anniversary 2023. Untuk saat ini, kemampuan Nolan hanya bisa dilihat di server tingkat lanjut. Namun, berikut adalah ringkasan dari apa yang dapat diharapkan pemain dari heroå yang akan datang;

  • Keterampilan 1 - Ekspansi

Nolan memotong area persegi panjang di depannya, memberikan Kerusakan Fisik dan meninggalkan keretakan pada musuh pertama yang terkena.

  • Keterampilan 2 - Pengukur

Nolan menyerang ke arah target dan melakukan tebasan, memberikan Kerusakan Fisik pada musuh di jalurnya dan meninggalkan keretakan.

  • Ultimate - Fraktur

Nolan menghilangkan semua debuff pada dirinya sendiri dan menebas lokasi target 3 kali, memberikan Kerusakan Fisik dengan setiap tebasan sambil meninggalkan 3 keretakan. Keretakan akan meledak secara otomatis saat Nolan berlari mundur.

  • Pasif - Cekah Dimensi

Keterampilan Nolan dapat memotong pesawat dimensi, meninggalkan keretakan yang memperlambat musuh. Ketika keretakan bersentuhan dengan yang lain, itu akan mengaktifkan dan menarik musuh ke pusatnya dan meledak untuk memberikan Kerusakan Fisik setelah penundaan singkat.

Setiap kali ledakan keretakan menghantam pahlawan musuh atau Creep, Nolan mendapatkan Energi. Jika Nolan tidak menangani atau menerima kerusakan dari unit non-Minion atau non-Creep untuk jangka waktu tertentu, dia meningkatkan Serangan Dasar berikutnya untuk berlari ke target, memberikan Kerusakan Fisik dan menciptakan keretakan.