MPL ID S12 Tayang di TVRI Sport

Mallasak
01/09/2023 21:35 WIB
MPL ID S12 Tayang di TVRI Sport
Credit:Moonton

Beberapa turnamen juga penah disiarkan di televisi, saat ini Moonton sepertinya memberikan kesempatan lebih kepada komunitas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk lebih leluasa dalam memilih platform untuk menonton seris Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Pada musim kali ini banyak perbedaan dari tahun sebelumnya seperti beberapa kali jeda yang diberlakukan karena ada turnamen lain yang memiliki waktu yang sama. Namun untuk saat ini MPL ID S12 sudah memasuki Minggu ke enam. Seperti diketahui, perbedaan lain yang terjadi adalah bertambahnya slot tim yang di isi oleh Dewa United Esports.

Credit:Moonton

Dengan penanyangan di siaran TV TVRI Sports maka para penggemar tidak perlu repot untuk memikirkan biaya untuk menontonnya karena tidak perlu menggunakan internet. Menonton di Televisi mungkin lebih menggembirakan karena dapat kumpul bersama dengan keluarga sekaligus.

Sebelumnya, para penggemar dapat menonton MPL ID pada beberapa platform yang telah berkerja sama yakni seperti YouTube, Maxstream, dan Vidio official MPL Indonesia.

Dengan begitu maka statsiun TVRI Nasional ikut menjadi penyiar resmi yang menayangkan turnamen tersebut.Namun penayangan turnamen MPL ID S12 di TVRI Sports bukan pertema kalinya. Stasiun TV tersbeut juga pernah menyiarkan turnamen MPL ID S11 pada musim sebelumnya. Lihat dan dukung tim favorit kamu pada turnamen MPL ID S12