Ini Pesan Dlar untuk Aran yang Gemar Taunting!

Mallasak
03/09/2023 23:05 WIB
Ini Pesan Dlar untuk Aran yang Gemar Taunting!
Credit:Aura Fire

Mantan pemain Evos Legends Dlar menanggapi dalam siaran langsungnya terkait kegemaran Aran pemain Aura Fire yang gemar taunting pada turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia (ID) Season 12.

Dlar menilai melakukan taunting pada saat turnamen merupakan hal yang biasa hanya saja menurutnya hal tersebut harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Dlar merasa taunting selama tidak berlebihan merupakan hal biasa saja.

Menurut Dlar, bahkan ia menyukai hal yang dilakukan oleh Aran. Kendati demikian, Dlar menyarankan agar perilaku tersebut tetap dilakukan dengan kadar yang sedikit, karena menurut dia sesuatu hal yang berlebihan itu tidak baik.

Credit: Instagram

Bacotanya (Aran) aku suka. Karena itu buat panas dan (meningkatkan) kepercayaan dirinya, tapi kalau terlalu bacot itu enggak bagus,” jelas Dlar.

Pada bagian lain, Dlar juga menilai bahwa tidak hanya menggemari perilaku Aran tetapi ia juga mengakui kehebatan yang dimiliki Aran pada saat pertandingan berlangusung.

“Gameplaynya Aran bagus, dan juga makronya bagus. Untuk hero pool, dia semuanya bisa,” tambah pemain dari Filipina tersebut.

Sebagai Informasi, Aran merupakan pemain “baru” Aura Fire, banyak penggemar yang menonton MPL ID S12 memperhatikan dirinya karena ia acap kali melakukan taunting. Saking seringnya melakukan hal tersebut bahkan ia mendapatkan asumsi negatif dari beberapa penggemar yang kontra terhadap dirinya.