"PESTA MABAR ANNIVERSARY" MLBB Sukses Sedot Penggemar

Billy Rifki
09/10/2023 22:46 WIB
"PESTA MABAR ANNIVERSARY" MLBB Sukses Sedot Penggemar
Press release

Perayaan "PESTA MABAR ANNIVERSARY" pada tanggal 6-8 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, sukses sedot ribuan penggemar. Acara perayaan ulang tahun ke-7 MLBB digelar oleh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai wujud apresiasi atas kecintaan dan kesetiaan gamer terhadap eksistensi MLBB hingga sekarang.

Mobile Legends: Bang Bang terus berinovasi dan memperbaiki diri setiap tahun. Ulang tahun ke-7 ini jadi bukti dari kesuksesan dan kepopulerannya di kalangan pemain.

“Dengan perayaan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang di Pesta Mabar Anniversary, kami berharap player dapat terus bersama MLBB dan melanjutkan petualangan di Land of Dawn. MLBB akan selalu memberikan inovasi dan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan. Terima kasih atas dukungan kalian!” ungkap Glen Valentino, Marketing Planner Moonton Indonesia.

Pada PESTA MABAR ANNIVERSARY, pengunjung mendapatkan merchandise eksklusif secara gratis hanya dengan masuk ke dalam area acara. Selain itu, mereka dapat menikmati beragam booth gaming yang meriah diantaranya Bruno Kicks, Lolita Hammer, Mabar Area, Community Booth dan banyak lagi.

Salah satu sorotan utama acara ini adalah kesempatan untuk memenangkan redeem code eksklusif berisi skin permanen dan merchandise khusus melalui berbagai aktivitas yang tersedia di lokasi acara. Para pengunjung antusias menyaksikan kompetisi cosplay berhadiah uang tunai 40 juta rupiah, yang diikuti oleh para peserta berbakat.

Selain aktifitas di venue, MLBB juga mengadakan rangkaian event in-game yang menarik hingga 15 Oktober. “Pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB” memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah menarik seperti border dan battle emote ulang tahun. Sementara itu, “Johnson’s Mini Game” memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan anniversary coin yang bisa ditukarkan dengan skin hero Johnson dan memiliki tag spesial ulang tahun ke-7 MLBB.

Para penggemar MLBB juga dapat bergabung dalam “KOL Livestream Party” yang diadakan hingga 8 Oktober. Para KOL MLBB melakukan live streaming untuk menghibur penggemar di seluruh Indonesia. Line up KOL yang bakal meramaikan “KOL Livestream Party” diantaranya Windah Basudara, Skylar, Xinn, Markocop, Dwiiwoi, Pascol, Marsha, Antimage, dan Leokoce.

Gimana kesan kalian datang di "PESTA MABAR ANNIVERSARY" ?