Team Flash Wakili Singapura ke M5

Mallasak
24/10/2023 20:50 WIB
Team Flash Wakili Singapura ke M5
Credit: Yahoo

Turnamen MPL Singapura Season 6 telah selesai digelar, Team Flash berhasil keluar sebagai juara setalah pertarungan sengit melawan RSG SG di Suntec City Mall 22 Oktober 2023.

Dengan kemenangan tersebut maka Team Flash berhasil mengantongi tiket untuk mewakili Singapura pada ajang turnamen dunia M5 dan MPLI yang rencananya akan digelar di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Perjalanan Team Flash untuk mendapatkan gelar tersebut tidaklah mudah, perjuangan mereka dimulai dari babak reguler dan semakin ketat pada saat memasuki babak playoff dari semifinal upper bracket kemudian dikalahkan oleh RSG SG pada babak final upper bracket.

Credits : Moonton

Kemudian setelah itu, Team Flash kembali memulai perjalanan mereka dari babak lower bracket, untungnya mereka dapat melewati ini dengan mudah dan mengalahkan Evil untuk lolos ke babak grand final dan kembali bertemu dengan RSG SG.

Pada saat babak grand final, Tim RSG SG tidak begitu saja membiarkan Team Flash menang, RSG SG berhasil bermain unggul pada dua gim pertama pertandingan. Baru kemudian pada gim ketiga Team Flash sudah mulai membangun kekuatan dan mampu mengungguli Tim RSG SG.

Terakhir, gim berhasil dikuasai dan dimenangkan oleh Tim Flash tidak hanya itu mereka juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan lain seperti, Gold laner Vanix berhasil menjadi MVP regular season, jungler Hadess mendapatkan MVP grand final.