Daftar Hero Midlane Terbaik Versi Lemon Saat ini

Mallasak
06/10/2023 23:39 WIB
Daftar Hero Midlane Terbaik Versi Lemon Saat ini
Credit: RRQ

Bagi kamu pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan role midlaner kamu perlu mencoba rekomendasi hero dari Sang Punggawa Rex Regum Qeon (RRQ) Lemon. 

Lemon sendiri diketahui beberapa waktu lalu sempat bermain untuk role berjenis midlaner ini. Bukan hanya itu, Lemon sendiri memang terkenal hampir bisa mengusai semua role yang ada di gim tersebut. 

Kemudian, untuk role midlaner sendiri terdapat tiga hero yang menurut Lemon layak dicoba dalam patch saat ini. Ketiga hero rekomendasi Lemon tersebut merupakan mage hero.

Credit: Moonton


1. Angela

Lemon menilai hero Angela saat ini dirasa sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan pertama bagi kamu yang ingin menempati posisi midlaner. Kemampuan yang dimiliki hero Angela ini terbilang sangat membantu bagi kemenangan tim.

Saat ini hero tersebut sedang Over Power (OP), bahkan hero mage supports ini kemampuannya bisa melibihin role berjenis roamer. Ultimate yang dimiliki Heartguard, mampu memberikan perisai kepada hero tim tanpa bayaran mana.

2. Novaria

Hero Novario sendiri, saat ini sangat digemari oleh para pemain yang memiliki role midlaner. Memiliki kemampuan demage yang mumpuni semakin jauh dari musuh semakin tinggi demage yang dihasilkan.

Sehingga hero Novaria sangat baik untuk digunakan dalam melindungi rekan satu tim. Bahkan saat kamu sedang sendiri pun hero ini dapat bertahan dan cepat untuk menghindari musuh karena memiliki jarak yang jauh dari musuhnya.


3. Kadita

Hero terkahir yang dipilih Lemon ialah, Kadita. Hero ini terbilang cukup merepotkan dan sulit untuk ditangkap, tidak hanya itu skill yang dimiliki hero ini juga mampu membunuh musuh dalam keadaan seorang diri.

Walaupun beberapa pemain menggunakannya sebagai hero roam, namun menurut Lemon hero Kadita dapat digunakan untuk posisi midlaner. Kadita memang memiliki burs yang tinggi yang dapat membuar musuh bertekut lutut.