(LEN 2023) Jelang Jumpa EVOS Holy, Nasduk Waspadai Yu Zhong Ckim

Billy Rifki
14/10/2023 15:11 WIB
(LEN 2023) Jelang Jumpa EVOS Holy, Nasduk Waspadai Yu Zhong Ckim
Esports.id interview

Bulls GPX masih terpuruk di dasar klasemen Liga 1 Esports Nasional. Belum raih kemenangan dari 4 laga, BPX cuma mampu raih dua kali hasil seri. Meski dihuni roster berpengalaman MPL-MDL dan coach disegani Nasduk, performa BPX masih belum konsisten.

Di seri Pontianak, match up BPX cukup berat. Di laga pertama mereka ter-comeback pimpinan klasemen Borneo FC. Hari ini (14/10) ditantang Dewa United Hades. Yang paling dinantikan fans terjadi pada Minggu esok saat Bulls GPX jumpa EVOS Holy. Pertemuan kedua tim punya beberapa intrik menarik. Liga 1 Esports Nasional menamakan pertemuan ini "Tarung Jagad". Coach Nasduk sebelum menukangi BPX juga pernah jadi juru taktik Holy Esports di Liga 2.

Selain itu, kedua tim ini punya rekrutan legendaris yakni Wann dan Donkey di BPX dan Liam di EVOS Holy, walau keduanya belum akan tampil di seri Pontianakan. Jelang laga, coach Nasduk bagikan pandangannya soal EVOS Holy dan player lawan yang paling ia waspadai.

"Pertandingan lawan EVOS Holy, harusnya seru sih. Karena kemarin sempet pegang meraka terutama Panser, Rexxy, Ckim, Zhiry, gue ngerasa harusnya mereka ya kaya gini, kuat. Besok bakal seru apalagi gue lagi bener-bener butuh poin. Apalagi dengan roster yang gua utak-atik lagi itu bisa mendapatkan poin maksimal. Itu harapan gua,"

Nasduk merasa punya keuntungan karena sudah kenal dengan karakter dan gameplay pemain-pemain lawan. Meski begitu, Evos Holy sekarang sudah jauh lebih solid dibanding sebelumnya.

Lebih lanjut, satu player dari EVOS Holy dapat sorotan khusus. Baru debut kemarin mengisi explaner mengganti Zhiry yang dibanned satu pertandingan, Ckim mampu berikan kemenangan sempurna untuk EVOS Holy.

"Oh Ckim, karena dia gantiin Zhiry, dia balik lagi ke rolenya kaya di season 6 atau 7 kalau ngga salah, maniac Yu Zhong-nya. Tapi kalah, hahaha," tutup mantan coach Alter Ego dan RRQ ini.

Mampukah wawasan internal Nasduk berbuah manis untuk BPX saat lawan EVOS Holy nanti?