Absen Lama, Liam Comeback dengan Evos Holy

Mallasak
06/10/2023 19:58 WIB
Absen Lama, Liam Comeback dengan Evos Holy
Credit: Evos Esports

Pemain Roamer veteran Liam membuat geger para penggemarnya karena ia telah resmi bergabung menjadi bagian dari Tim Evos Holy. Liam sendiri memang terlihat aktif di skena Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terkakhir pada Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8 lalu.

Sosok Liam terkenal dalam skena MLBB lantaran ia menjadi saksi perjalanan lahirnya persaingan sengit antara Evos dan tim lamanya saat itu yakni Rex Regum Qeon (RRQ). Persaingan ketat kedua tim tersebut terjadi sejak MPL ID S8 dan M1 Wolrd Championship.

Saat bersama dengan RRQ Hoshi Liam tampil dengan sangat baik dan dapat memukan berbabagai pasag mata yang telah melihat permainannya. Sayangnya, usai membela Tim RRQ Liam tidak menunjukan kembali batang hidungnya dalam skena MLBB.

Credit: Evos Esports

Namun baru-baru ini, Evos Holy telah mengumumkan kembalinya Liam dalam skena MLBB. Rencananya tim tersebut akan bermain pada Turnamen Bergengsi PBESI yakni Liga 1 Esports Nasional 2023. Tim Evos Holy sendiri sebelumnya merupakan tim terpisah dari Evos yang bernama Holy Esports, namun akhirnya tim tersebut di akuisisi oleh Evos dan berganti nama menjadi Evos Holy.

Selepas di-drop RRQ, Liam fokus pada live streaming dan tidak menunjukkan tanda-tanda kembali ke pro scene. Setidaknya sampai sekarang. Masuknya Liam kedalam jajaran rpster tim Evos Holy tentu akan menuntut penggemar untuk meminta ekspektasi lebuh terhada tim tersebut.