Xinn Ungkap Dirinya Pesimis Main di Babak Playoff MPL ID S12

Mallasak
01/10/2023 20:07 WIB
Xinn Ungkap Dirinya Pesimis Main di Babak Playoff MPL ID S12
Credit:RRQ

Musim babak reguler Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia season 12 telah berakhir. Sebanyak enam tim akan lolos ke babak playoff dan tiga tim telah gugur dalam babak reguler season.

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) sendiri berada pada posisi kedua dengan begitu mereka berhasil mengamankan tempat pada babak upper bracket di playoff MPL ID S12. Menanggapi hal ini, Salah satu pemain RRQ Xinn mengaku pesimis dirinya akan bermain pada babak tersebut.

Xinn sendiri memang sudah dikenal menjadi pemain yang memiliki kesempatan kecil untuk menujukan kebolehannya pada ajang tersebut. Tidak hanya Xinnn terdapat satu pemain lain dari Tim Alter Ego yang kurang lebih memiliki nasip yang sama yakni Variety.

Credit: RRQ
Xinn mengungkapkan, kesempatannya kecil untuk bergabung dalam tim pada ajang playoff MPL ID S12. Hal tersebut diungkapkan Xinn saat dirinya diundang sebagai bintang tamu pada (27/9) tidak hanya Xinn, Naomi, dan Clay juga diundang untuk datang ke acara talkshow Vidio Planet Esports.

Lebih jauh, Xinn menerangkan alasan ia memiliki sikap pesimistis dalam babak playoff adalah karena ia jarang dimainkan pada ajang turnamen MPL ID S12 tersebut. Menurut Xinn pemainlain seperti Lemon dan Skylar lebih memiliki kesempatan besar untuk dimaikan.

Gua nggak tahu sih. Kalo buat gua, kayaknya enggak terlalu besar sih chance main. Ya beda, soalnya gua udah lumayan lama juga sempet enggak main, kan? Sementara Dyren sama Lemon gitu kan masih main. Kita lihat yang fakta-fakta aja. Skylar lagi perform banget, jadi ya udah dia aja yang main,” papar Xinnn.

Tambahnya, “Sebenarnya gua main kalo kita bisa ngalahin Geek Fam. Cuma gara-gara kalah, dirubah [sic.] lagi strateginya,” tambah Xinnn.