Kalahkan RRQ, Onic Senang dan Lega

Mallasak
12/09/2023 13:17 WIB
Kalahkan RRQ, Onic Senang dan Lega
Credit:Onic Esports

Onic Esports berhasil mengalahkan Rex Regum Qeon (RRQ) dalam Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Kemenangan tersebut didapat pada Minggu keenam pertandingan MPL ID S12.

Salah satu Pemain Onic Esports Butss mengaku, senang dan juga lega karena mereka telang mengalahkan RRQ. Kemenangan tersebut sebagai wujud pembalasan dendam karena kekelahan mereka dalam pertandingan sebelumnya.

Pastinya senang dan lega, soalnya kita nggak pernah kalah 2 kali lawan tim yang sama di regular season,” kata Butsss.

Senada, Sanz juga mengaku demikian, menurutnya pembalasan dendam kekalahan dalam pertandingan sebelumnya membuat ia senang.

Credit:Moonton

Biasa, (RRQ) sama kayak tim-tim lain. Senang dan lega akhirnya kita bisa balas dendam juga,” sambungnya.

Sebagai Informasi, Onic Esports berhasil menumbang RRQ dengan skor 2-0, tim dengan logo landak kuning ini bisa menaklukan sang raja sebutan untuk Tim RRQ hanya dalam waktu kurang dari 12 menit.

Kemudian pada leg selanjutnya pertarungan cukup sulit dan menegangkan karena pertadingan berlangsung lebih dari 15 menit. Namun pada akhirnya Onic Esports kembali mencetak point.

Bila melihat data saat ini onic Esports berada pada puncak klasemen dengan total poin 11 dan rasio kemenangan sekiat 70 persen. Sementara itu, RRQ berada posisi kedua dengan total poin 7 dan rasio kemenangan 61 persen.