Blacklist Internasional Belum Putuskan Lineup Utama untuk Playoff

Mallasak
09/10/2023 22:52 WIB
Blacklist Internasional Belum Putuskan Lineup Utama untuk Playoff
Credit: Liquipedia

Pelatih Blacklist International, Master The Basics (MTB) membeberkan pihaknya masih melakukan eksperimen dengan lineup mana yang akan bekerja paling baik di musim reguler.

Setelah berkinerja buruk minggu lalu, Blacklist International kembali dalam bentuk utamanya di MPL PH (Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines) Musim 12 Minggu 5. Blacklist mencetak dua clean sweep sejauh ini melawan Minana EVOS dan ONIC PH. Sejak minggu pertama MPL PH Musim 12, Blacklist International telah memperkenalkan beberapa pemain baru, termasuk beberapa pemain yang telah dipromosikan dari skuad junior mereka. 

Melalui konferensi pers pasca-match, pelatih Codebreakers mengungkap bagaimana tim masih ragu-ragu tentang komposisi tim utamanya untuk tahap playoff. Tim masih mencoba bereksperimen dengan lineup dan strategi yang berbeda sebelum paruh kedua turnamen dimulai.

Credit: Moonton


Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Aniel "Master the Basics" Jiandani (juga dikenal sebagai MTB), membagikan bagaimana Blacklist International menggunakan musim reguler untuk eksperimen. Tim telah memperkenalkan beberapa kemungkinan barisan dan strategi dalam minggu-minggu sebelumnya dengan harapan dapat mengetahui komposisi tim yang paling efektif.

Dengan musim reguler MPL PH Musim 12 dalam dua minggu terakhirnya, Pelatih MTB mengungkapkan bahwa tim masih ragu-ragu tentang siapa yang akan menjadi skuad 5 Utama untuk tahap playoff.

Untuk saat ini, kami belum menyelesaikan siapa yang akan menjadi 5 Utama kami. Untuk menjadi nyata, semua 10 pemain yang kami miliki di daftar kami telah berkinerja baik, ”katanya.

Pelatih MTB mengatakan ia tetap akan berharap bahwa timnya akan dapat menemukan komposisi tim yang tepat sebelum musim reguler berakhir, "Mungkin sebelum babak playoff, kami akhirnya dapat memutuskan dan jika kedua tim benar-benar dapat tampil di Level MPL, maka kami dapat membiarkan mereka terus bermain," jelasnya.