Minana Evos Masih Memiliki Kesempatan ke Babak Playoff

Mallasak
13/10/2023 23:56 WIB
Minana Evos Masih Memiliki Kesempatan ke Babak Playoff
Credit: YouTube

Minana EVOS bertahan untuk satu seri lagi saat mereka mengalahkan Echo memiliki lebih banyak dukungan pada pertandingan musim reguler Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Filipina Musim 12 pada hari Jumat.

Kemenangan itu mengamankan mereka tiga poin penting untuk menempatkan mereka dengan total 16 poin, dengan rekor mereka berdiri di lima kemenangan dan delapan kekalahan, menekan Onic Philippines dan Smart Omega dalam perlombaan tiga tim mereka untuk dua tempat playoff pada kesempatan terakhir.

Sementara itu Echo menderita kekalahan kedua mereka setelah 11 pertandingan tak terkalahkan yang tersentak dalam kekalahan 0-2 dari RSG Filipina.

Itu merupakan kemenangan dominan untuk Minana di game pertama saat mereka memberikan pertandingan 20-ke-6 melawan Orcas untuk mengambil game pertama, memberi tekanan pada Benedict "Bennyqt" Gonzales' Wanwan serta Jaypee "Jaypee" dela Cruz's roam Chou, keduanya mengakui enam kematian.

Credit: Moonton

Fredrinn dari Ken Louie "Kzen" Pile berperan penting untuk kemenangan mereka dengan empat pembunuhan dan enam assist, sambil mengamankan semua kecuali satu tuan selama pertandingan 25 menit untuk meraih MVP dari penghargaan pertandingan, sementara Brain Milez "Spider-Milez" Santos tidak jatuh satu kali pun dengan Floryn saat menangani pembunuhan dan memberikan 18 assist.

Itu adalah kepahlawanan Lance "LanceCy" Cunanan di game kedua yang mengamankan ketiga poin untuk tentara saat dia mendaftarkan kinerja 1/3/5 KDA dengan Faramis dalam pertandingan 9-6 melawan Orcas untuk menutup seri dalam 15 menit.

Ixia dari Diggie Dominic "Domeng" Del Mundo dari Spider-Milez terbukti menjadi duri di sisi Karrie milik Bennyqt karena mereka membatasi penembak jitu hanya untuk membunuh dan satu assist, sementara Akai dari Kzen memastikan Fredrinn dari KarlTzy akan kesulitan mengamankan tujuan, akhirnya mendapatkan ketiga kura-kura dan dua penguasa untuk Minana EVOS.

Pelatih DJ "Imbadeejay" anak laki-laki Astibe akan bertemu dengan sesama calon playoff ONIC dalam pertandingan Sabtu win-or-go-home, dengan kemenangan untuk kedua belah pihak penting untuk meraih tempat playoff, sementara ECHO akan mencoba menebus diri mereka dengan pertandingan melawan musuh yang sudah dikenal di AP.Bren.