Tempat Playoff MPL PH Musim 12 Resmi Terungkap

Mallasak
12/10/2023 23:30 WIB
Tempat Playoff MPL PH Musim 12 Resmi Terungkap
Credit : Moonton

Musim babak reguler MPL PH (Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines) Musim 12 mendekati kesimpulannya, Moonton telah secara resmi meluncurkan lebih banyak detail terkait lokasi untuk babak playoff. Tempat untuk fase akhir acara telah diumumkan bersama dengan panduan perjalanan untuk datang ke cara tersebut.

Tahap Playoff MPL PH Musim 12 akan dimulai pada paruh kedua Oktober dan akan menampilkan 5 hari pertandingan action-packed. Selain gelar kejuaraan musim ini, tim juga akan bersaing untuk kesempatan mewakili Filipina di Kejuaraan Dunia M5 mendatang.

Melalui posting Facebook pada 10 Oktober 2023, Moonton secara resmi mengumumkan bahwa babak playoff MPL PH Musim 12 akan diadakan di EVM Convention Center di Quezon City, Metro Manila.

"Playoff [MPL PH] S12 akan diadakan di EVM Convention Center, Central Ave, Quezon City dari 25 hingga 29 Oktober 2023!" tulis keterangan postingan.

Credit : Moonton

Minggu ke-6 dan terakhir musim reguler akan dimulai pada 13 Oktober dan akan berlangsung hingga tanggal 15. Minggu terakhir akan memutuskan tim mana yang akan maju ke fase berikutnya dari acara tersebut. Akan ada istirahat seminggu sebelum babak playoff dimulai pada 25 Oktober dan akan berlangsung hingga 29 Oktober.

Enam tim teratas di akhir musim reguler akan bersaing di babak playoff untuk gelar kejuaraan. Dua tim teratas di akhir acara juga akan memiliki hak istimewa untuk bersaing di Kejuaraan Dunia M5 mendatang yang akan diadakan di Filipina.

Rincian lebih lanjut tentang harga tiket untuk tahap Playoff MPL PH Season 12 mendatang akan diungkapkan di kemudian hari. Penggemar harus terus memperhatikan lebih banyak pembaruan di masa depan.