Usai Kalahkan RRQ, Geek Berada di Posisi Top 3

Mallasak
13/10/2023 20:55 WIB
Usai Kalahkan RRQ, Geek Berada di Posisi Top 3
Credit: Liquipedia

Sebelumnya beberapa Konten Kreator seperti Ko Lius dan KB memprediksi bahwa partai grand final pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 akan kembali di isi oleh Tim Onic Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ). Namun nyatanya Geek Fam mampu membatalkan prediksi tersebut.

Dengan begitu maka, MPL S12 menjadi sejarah baru untuk kedua tim tersebut. Bagi Tim RRQ ini merupakan hal baru timnya bisa dipulangkan oleh Geek Fam begitu pula sebaliknya.

Masuk menjadi jajaran top 3 Baloyskie menyebutnya sebagai sebuah efek yang dilakukan oleh satu rekanya, "Kemenangan ini karena Marky Effect.” ucapnya.

Credit: RRQ

Disamping itu, Geek Fam juga memiliki NNAEL bahkan pada musim kali ini ia mendapatkan julukan baru yakni “Retri God” hal ini karena ia selalu tepat dalam memprediksi kapan akan menggunakan Retribution di setiap game.

“Hoki aja, soalnya merasa diri ini masih kurang,” ujar NNAEL dalam wawancara post-match.

Kendati Geek Fam berhasil menang, namun RRQ bermain sangat baik sehingga pertandingan tersebut terjadi sangat sengit bahkan poin yang dihasilkan pun hanya berbeda satu poin yakni 3 - 2.