(LEN 2023) Kalahkan Bulls GPX 2-0, Gryffin Terimakasih Pada Player Ini

Billy Rifki
21/10/2023 20:46 WIB
(LEN 2023) Kalahkan Bulls GPX 2-0, Gryffin Terimakasih Pada Player Ini
Esports.id interview

Hari kedua Liga 1 Liga Esports Nasional 2023 kota Surabaya mempertemukan Bulls GPX melawan Team Gryffin dari Badung, Bali. Sama-sama butuh poin untuk naik klasemen, Gryffin tampil lebih dominan ketimbang BPX yang tampil tanpa didampingi coach Nasduk. Selain itu, Jhehehe yang sebelumnya jadi andalan ditukar kembali dengan Ando.

Ternyata, masuknya Ando sangat disoroti pemain Gryffin. Mereka merasa kehadiran sang midlaner berperan besar dalam kemenangan mereka.

"Bukan pengaruh di Nasduk sih performa BPX, tapi pengaruh di Ando. Harusnya Jhehehe yang main. Itu tapi sesuai request kita ke BPX, mainin Ando hahah," ujar Tompu mewakili timnya.

Haipoo, roamer dari Gryffin juga menambahkan kalau Jhehehe yang main biasanya menang 2-0, kalau Ando yang main jadi kalah 2-0.

Memang, performa BPX naik signifikan saat Nasduk memilih Jhehehe jadi midlane inti. Saat Ando jadi starter di laga awal Liga 1, hasil BPX memang kurang memuaskan. Namun, BPX masih punya Donkey dan Wann dalam roster. Apakah mereka bisa jadi jawaban BPX untuk memperbaiki ranking klasemen Liga 1?