Smart Omega Menang Melawan Blacklist, Lebih Dekat Menuju Playoff

Mallasak
02/10/2023 14:50 WIB
Smart Omega Menang Melawan Blacklist, Lebih Dekat Menuju Playoff
Credit: Omega Esports

Smart Omega berhasil mengembalikan keadaan kepada saingan mereka Blacklist International saat mereka menghadapi kekalahan 2-0 dari yang terakhir untuk mengakhiri perayaan Minggu 4 musim reguler MPL Filipina Musim 12 pada hari Minggu.

Gold laner Duane "Kelra" Pillas memimpin Barangay atas Agen, yang memberi mereka kekalahan 2-0 selama minggu pembukaan liga pro 10 September lalu. Itu adalah kemenangan yang membanggakan untuk Smart Omega, yang menghadapi kekalahan 2-0 yang mengejutkan melawan Minana EVOS, sementara Blacklist mengalami kekalahan ketiga yang membuat frustrasi berturut-turut, menyusul kekalahan melawan ECHO dan RSG Filipina.

Omega bertahan 37 menit dan 24 detik pada Game 1 melawan Blacklist, dengan sampai akhir menit ke-36. Claude Kelra menekan jalur bawah Blacklist untuk Terizla Edward "Edward" Dapadap untuk bertahan, meninggalkan pemain lainnya dalam pertempuran empat-melawan-empat yang mengakibatkan pencopotan Irithel Kiel "Oheb" Soriano serta Novaria Salic "Hadji" Imam, dengan Andrew "Andoryuu" Flora mengamankan tuan dan untuk Omega.

Credit:Moonton

Gold laner mendapatkan empat pembunuhan dan tujuh assist untuk mengambil anggukan MVP, sementara kapten Patrick "E2MAX" Valentina Caidic meraih 7/4/7 KDA, termasuk kopling I am You ultimates melawan Stephen Jasper "Sensui" Castillo's Akai.

Omega mengeksekusi game kedua yang berbeda melawan saingan mereka, membuat diri mereka mendominasi 8-2 melawan Blacklist, sementara itu ia tidak membiarkan satu gol pun diambil dari Andoryuuu.

Kelra kembali memimpin barangay dengan 3/0/4 KDA di Irithel-nya, dengan E2MAX dan Nowee "Ryota" Macasa satu-satunya korban dalam pertandingan 13 menit, sementara Renejay "Renejay" Barcase's Chou menjadi non-faktor, mendapatkan 0/0/0 KDA dengan pahlawan khasnya.

Dengan kemenangan itu, Smart Omega berhasil mendapatkan peluang lebih dekat ke playoff mereka dengan rekor win-loss 4-5 dan 12 poin di tas, sementara Blacklist tetap di 13 poin tetapi telah melihat rekor penurunan mereka menjadi 5-5.