R7 Beberkan Cara Atasi Gameplay Aura Fire Aran

Mallasak
04/10/2023 20:46 WIB
R7 Beberkan Cara Atasi Gameplay Aura Fire Aran
Credit: RRQ

Pemain veteran Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) R7 membeberkan cara mengatasi permainan gameplay Aura Fire Aran yang terbilang memiliki makro yang cukup unik.

Pada babak reguler season lalu Tim Aura Fire berhasil membuat geger para penggemar MLBB lantaran permainan aksi mereka yang dapat mengalahkan tim yang telah bertanding di panggung internasional seperti Bigetron Alpha dan Onic Esports

Aran sempat membuat kagum para penggemar dengan permainan EXP lanernya yang megesankan. Menanggapi hal tersebut EXP Laner Veteran RRQ R7 mencoba menjelaskan cara mengatasi kemampuan Aran di Land of Down.

Credit: Moonton
R7 memaparkan teknik tersebut melalui kanal YouTube pribadinya, saat ini memang dirinya gemar membeberkan berbagai tips terkait dengan gim MLBB. Menurut R7 terdapat cara yang efektif untuk melakukan counter terhadap pemainan Aran yakni dengan tidak membiarkan Aran melintasi sungai untuk mendorong minion.

Lebih jauh R7, menjelaskan ia melihat terdapat celah untuk menghentikan langkan permainan Aran yakni dengan menunggu selamat 30 detik sebelum Lord muncul beru kemudian bermain secara bersamaan dengan marksman, dan jangan sampai kamu membiarkan Aran melewati sungai.

Praktik ini sepertinya sudah dilakukan oleh Tim Evos Legends pada babak reguler season mereka telah mencoba untuk menghentikan pergerakan Aran dengan bersembunyi di semak-semak untuk menunggu Aran dan mengeliminasinya saat dia mencoba melewati sungai.