Full Player Bocil, Begini Cara ONIC Miracle Latih Mental di Liga 1 LEN 2023

Billy Rifki
18/10/2023 16:44 WIB
Full Player Bocil, Begini Cara ONIC Miracle Latih Mental di Liga 1 LEN 2023
Esports.id interview

ONIC Miracle merupakan divisi MLBB ketiga dari ONIC Esports selain ONIC MPL dan MDL. Divisi ini bertarung di Liga 1 Liga Esports Nasional 2023.

Uniknya, roster ONIC Miracle adalah tim termuda dari semua peserta. Diisi oleh Wyvorz, Arvinn, Apih Kun, Reyna, Killuahz, Medzz, Zionzy, Clevea dan Samuel, saat ini ONIC Miracle berada di peringkat ke-6 Liga 1.

Usai kalahkan Pendekar di seri Pontianak, para pemain datang ke ruang media untuk menceritakan dari mana mental bocil mereka bisa terasah walau hadapi lawan berpengalaman.

"Kalau dari kita ngga pernah anggap tim lawan kuat, kita yang lebih kuat. Main ya main aja," ujar Samuel mewakili temannya.

Dari gelagat player ONIC Miracle, tak tampak kegugupan di wajah mereka selama mengikuti turnamen. Problema mental seakan tak jadi kendala. "Kita main aja, fokus main aja, menang kalah no pressure" ucap para pemain saling bersahutan.

Dijelaskan juga oleh manager dan coach ONIC Miracle, Heyden, tujuan ONIC mengikuti Liga 1 adalah untuk memagari pemain-pemain muda berbakat sekaligus aset masa depan tim Landak. Mereka tak dibebani target juara melainkan fokus pada penambahan jam terbang dan pengalaman kompetiti