Liam Ungkap Gabung dengan Evos Holy untuk Berbagi Pengalaman

Mallasak
09/10/2023 22:33 WIB
Liam Ungkap Gabung dengan Evos Holy untuk Berbagi Pengalaman
Credit: Evos Esports

Pemain Veteran Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Liam baru-baru ini membuat heboh penggemar karena kembali aktif dalam skena kompetitif. Liam mengungkapkan alasanya bergabung dengan Tim Evos Holy adalah untuk berbagi pengalaman.

Liam berpendapat, bergabung ke dalam Tim Evos Holy membuatnya tertarik karena tim ini dikhususkan untuk ikut dalam Turname Liga Nasional yang dibuat oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Liam merasa turnamen ini akan berbeda dari yang lain dan ia merasa tertantang untuk mengikutinya.

"Karena liga ini agak lain dari tur yang lain. Kapan lagi bisa sharing pengalaman di liga nasional ke orang-orang," tulisnya melalui Instagram.

Lebih jauh Liam menjelaskan, bagaimana dirinya bisa masuk menjadi roster Evos Holy karena manajemen tim tersebut memberitahukan dirinya saecara dadakan. Kendati demikiann Liam menilai dirinya memang tertarik untuk kembali ke ranah kompetitif.

Credit: Evos Esports

"Dadakannya diajak ketika besok lock roster wkwk. Yang pasti 1 tujuan mau belajar ulangan, dan lagi mau mencoba cari pengalaman baru ditim yang baru dan liga nasional baru," bebernya.

Pada bagian lain, Liam mengatakan, Evos Holy juga mau menerima dirinya yang mau belajar karena ia menilai bahwa dirinya harus kembali beradaptasi dari awal lagi untuk tergabung kedalam skena kompetitif.

Mau Liga Nasional, MDL, ataupun MPL pasti diambil. Jikalau dari tim tersebut mau kasih kesempatan memulai dari awal, yang terbilang aku ketinggalan teamplay, pasti ku ambil kok. Cuma kebetulan dadakan untuk yang sekarang mohon maaf tak ada info buat kalian," paparnya.

Tambahnya, “Saya masih ada kontrak dengan manajemen RRQ Network. Tapi untuk tim, saat setelah farewell itu free agent. Jadi artinya saya bisa ke tim manapun. Mau kembali juga bisa. Jadi sekarang manajemen RRQ Network dan tim EVOS Holy,” tutupnya.