Baloyskie Tepis Ungkapan “PH Gendong Tim Indo”

Mallasak
24/10/2023 20:58 WIB
Baloyskie Tepis Ungkapan “PH Gendong Tim Indo”
Credit: Liquipedia

Roamer/Mid Laner Geek Fam Baloyskie menepis ungkapan “PH Gendong Tim Indo” ia menilai bahwa hal tersebut tidaklah benar. Baloyskie menegaskan bahwa tidak ada yang terkuat di dalam tim bila tidak ada kemistri.

Baloyskie menjelaskan, Geek Fam sebelumnya belum pernah ada posisi saat ini yakni di Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12, dimana mereka meraih juara kedua dan berhak mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia.

Terus, practice kita mereka enggak lihat juga. Lihat aja season 10 guys, kita enggak masuk playoff. Enggak ada Aboy, enggak ada Nnael, enggak ada Markyyy. Pasti harus ada chemistry” ucapnya.

Credit : Moonton

Lebih jauh Baloyskie menjelaskan bahwa pemain terkuat tidak begitu mempengaruhi kemenangan bila tidak memiliki kemistri. Karena itu Baloyskie menekankan bahwa Geek Fam saat ini sudah mendapatkan kompisisi dan kemistri yang tepat.

Itu enggak jelas sih guys, gua udah bilang ke media. Kalo Markyyy sama gua enggak bisa. lihat aja gameplay Nnael, gameplay Cadera, gameplay Luke, gameplay Aboy. Mereka gendong terus, enggak ada gitu guys. Kita harus ada chemistry," paparnya.

Tambahnya, "Enggak ada impact itu, orang PH atau Indo. Tapi, bisa kalo lu ngomong gua yang paling important, atau Markyyy, atau Kairi. Tapi yang digendong PH aja enggak bisa itu guys,” ungkapnya.