Coach Yeb Tekankan Pentingnya Pemain Bagi Dirinya

Mallasak
24/10/2023 19:46 WIB
Coach Yeb Tekankan Pentingnya Pemain Bagi Dirinya
Credit: Onic Esports

Coach Yeb sang pelatih Onic Esports memaparkan pentingnya pemain bagi sebuah tim, ia menekankan bahwa semua role memiliki perannya masing-masing. Hal ini menyusul maraknya ungkapan “PH Gendong Tim Indo” di sosial media.

Menurut Yeb, semua pemainnya baik itu dari negara lain ataupun Indonesia memiliki peran nya tersendiri. Yeb menilai mereka semua merupakan satu kesatuan yang penting dan tidak bisa dipisahkan.

Saya tahu kalian semua bangga dengan Kairi, tapi ingat bahwa kontribusi pemain lain pun sama-sama penting,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Yeb juga menjelaskan bahwa ia tidak melihat dari jiwa nasionalitasnya tetapi dari kemampuan yang dimiliki oleh pemain itu sendiri. Jadi menurut Yeb, ia akan terus membela pemainya.

Credit : Onic Esports

Mereka semua adalah pemain saya, meski mereka berasal dari Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Jika mereka adalah bagian dari tim saya, saya akan membela mereka,” tegas Yeb.

Yeb menjelaskan hal inilantaran terjadi salahpaham di sosial media, ia mendapatkan komentar menyerang dari netizen PH lantaran keteranganya dianggap berlebihan. Yeb menjelaskan bahwa mereka netizen PH salah paham terhadap dirinya.

Saya bicara dalam bahasa Indonesia, dan kamu tahu saya bicara kepada siapa? Orang Indonesia. Tapi yang marah orang Filipina karena ada yang menerjemahkannya ke bahasa Inggris,” jelas Yeb.