Pemain Alter Ego Rungkad? Usai Gagal ke Playoff MPL ID S12

Mallasak
04/10/2023 18:07 WIB
Pemain Alter Ego Rungkad? Usai Gagal ke Playoff MPL ID S12
Credit: Alter Ego

Tim Alter Ego belum bisa melanjutkan permainan mereka dalam aajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Langkah mereka harus terhenti pada babak reguler season saja.

Usai kejadian tersebut dikabarkan beberapa pemain Alter Ego sedang berada dalam kondisi mental yang kurang baik akibat kekalahan ini. Bahkan beberapa dianatar mereka menghapus nama Alter Ego pada akun Instagram resmi dari masing-masing pemain tersebut.

Coach Caesius membeberkan secara detail kondisi yang terjadi pasca kejadian tersebut saat menjadi nara sumber dalam interview untuk chanel YouTube EMPETALK. Caesisus mengatakan kondisi kejiwaan para pemainnya sedang tidak baik usai gagal lolos ke babak playoff.

Credit: Instagram

mengungkap detailnya, dimana menurutnya tim saat ini ada di kondisi yang sedang tidak baik-baik saja, “Lu pernah ngerasain enggak sih lu yang biasanya hari-harinya lu bareng, terus abis kalah nih bubar aja mental-mentalan nggak ada yang tahu semua kemana,” papar Caesius.

Sayangnya, saat ditanya lebih lengkap mengenai kabar terkini para pemain Caesius mengaku tidak mengetahuinya karena dia menjaga jarak dengan pra pemain di Gaming House.

Gua kalo ditanya kabar mereka gimana sekarang enggak tahu, cuman after match kita lawan AURA itu ya emang kita sempet ada ngumpul dulu, dan disitu kondisi gua udah yang emotionless sih,” lanjutnya.

Pernyataan Caesius sepertinya sejalan dengan yang terjadi sebab beberapa pemain Alter Ego seperti REKT, Udil, dan Celiboy menghapus status mereka sebagai pemain AE dari profil Instagram mereka.

Keterperukan Alter Ego terjadi sebab pada saat awal babak reguler season MPL ID S12 mereka tidak bisa menujukan kemampuan mereka seacra maksimal. Hal tersebut membuat mereka sudah mendapatkan losestreak pada minggu awal babak reguler season dimulai.