CEO Geek Fam Buka Peluang Sponsorship

Mallasak
07/11/2023 17:49 WIB
CEO Geek Fam Buka Peluang Sponsorship
Credit Instagram

Geek Fam berhasil mencetak sejarah mereka sendiri, sebab pada laga Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 tim ini berhasil mendapatkan yiket untuk sampai ke ajang M5 World Championship.

Tiket tersebut didapatkan dengan perjuangan keras pelatih dan para pemain. Capaian tersebut diharapkan dapat menarik lebih banyak sponsor yang ingin berkolaborasi dengan Geek Fam dalam ajang dunia tersebut.

Credit: Moonton

Owner Geek Fam Lim Keat Kuang mengungkapkan keinginannya untuk memberikan kesempatan kepada para brand untuk meberjkan dukungan. Lim mengatakan dukungan ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menambah performa tim dalam pentas dunia yang tersebut.

Dengan capaian yang telah diraih Lim dan timnya ia berharap hal itu dapat menarik minat para sponsor untuk memberikan dukungan.

"Selain itu juga, ada beberapa hal yang kami lakukan untuk membuat tim ini lebih baik. Salah satunya adalah memiliki sponsor. Aku berharap, kami bisa mendapat dukungan dari beberapa sponsor dan kita bisa bawa itu semua ke tim nantinya,” ujarnya.

Tambahnya, “Terima kasih telah menyebut Geek Fam sebagai tim besar, tapi aku lebih suka menyebutnya tim kecil tapi kuat. Dan kami berharap tim ini akan tetap kuat," tutupnya.

Sebagai informasi, Geek Fam tidak sendiri dalam menjadi wakil Indonesia dalam ajang turnamen dunia M5 World Championship. Terdapat satu tim lain yang mendapatkan juara pertama pada ajanv MPL ID S13 yakni Onic Esports.