Bocor! Yawi Merapat ke MPL Indonesia?

Billy Rifki
22/11/2023 07:46 WIB
Bocor! Yawi Merapat ke MPL Indonesia?

Jagat maya mendadak heboh usai roamer ONIC Esports, Nicky “Kiboy” Fernando melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak heboh? Dari live singkat Instagram, lahir satu rumor super besar, yakni tentang konfirmasi Yawi bergabung ke panggung MPL Indonesia.

Singkat cerita tentang live Instagram Kiboy, ia sedang iseng bercengkrama dengan Coach Yeb dan juga rekan setimnya (off frame). Namun, tiba-tiba, di live Instagram-nya mendadak muncul akun @yawiesports, yang notabene merupakan akun Instagram milik Yawi.

Kiboy yang menyadari kedatangan Yawi ke live Instagramnya, lantas antusias dan menuturkan, “Welcome, Yawi!”

Coach Yeb yang berada di samping Kiboy, ikut menyambut Yawi. Dan pembicaraan berujung pada segera hadirnya Yawi di MPL Indonesia.

“Welcome to Rebellion, Yawi!” kata Coach Yeb dengan nada bercanda.

Kiboy menyambut kelakar Coach Yeb, “Welcome to MPL Indonesia! Bukan (masuk Rebellion) dong. Dia masuk ke tim itu. Sudah, sst.”

Tampaknya Kiboy dkk sudah tahu destinasi selanjutnya dari roamer yang mempunyai nama asli Tristan Cabrera itu, tetapi tentu tak etis untuk memberitahukannya pada publik sekarang.

Hingga saat ini, baik dari Yawi maupun tim mana pun yang menjadi “suspect” destinasi Yawi selanjutnya masih belum ada yang memberikan pernyataan resmi. 

Jikalau benar pun, kemungkinan nama Yawi baru akan diumumkan jelang musim MPL ID S13 dimulai.

Sebagai informasi, nama Yawi sudah lama dikabarkan akan hengkang dari pasukan Paus Orca Filipina karena hubungan yang renggang. Akan tetapi, siapa sangka Yawi bakal memutuskan untuk pergi menyambung karir di Indonesia?

Kalau menurut kalian tim apa yang pantas untuk menggadeng seorang Yawi? Coba komen!