Kalahkan ECHO PH, RSG PH Juara MPLI 2023!

Billy Rifki
20/11/2023 06:37 WIB
Kalahkan ECHO PH, RSG PH Juara MPLI 2023!

Kejutan besar lahir di MPLI 2023, di mana RSG PH–yang kurang digadang-gadang untuk jadi juara–mendadak bisa mengklaim trofi MPLI 2023, usai menumbangkan tim ECHO PH lewat skor 3-1. 

RSG PH tak memberikan ampun pada Paus Orca. Terbukti bahkan sejak dari fase drafting, di mana Coach Theo memplot sedemikian rupa, sehingga sulit bagi ECHO PH untuk mendapatkan hero nyaman.

Lalu juga, disambung oleh chemistry apik antarkawanan RSG PH. Nathz dkk bak punya satu otak yang sama; membangun satu visi yang sama: klaim objektif dan menang bersih atas ECHO PH.

Dan terakhir, DemonKite patut diberikan kredit dalam aksi RSG PH. Mekanik seorang DemonKite bersinar terang di laga puncak MPLI 2023, KarlTzy dkk tak bisa berbuat banyak berkat DemonKite.

Begitulah kisah akhir yang manis untuk RSG PH di MPLI 2023. Pulang dengan membawa piala MPLI 2023, serta hadiah sejumlah US$37,000 atau bila dirupiahkan sebesar Rp570.699.100.

Sangat sangat dramatis nasib dari RSG PH. Sedari babak awal MPLI 2023, hingga sekarang, perjalanan mereka alami lika-liku dashyat dan jarang yang bisa meramal RSG PH bisa dapatkan gelar juara di MPLI seri ini.

Titik ter-”gokil” RSG PH adalah pada final lower bracket. Sempat digadang-gadang akan pulang terlebih dahulu pada babak final upper bracket, mengingat lawan RSG PH kala itu adalah sang “Raja Terakhir” AP Bren, RSG PH lantas lakukan pembuktian dan berhasil memulangkan AP Bren terlebih dahulu lewat skor 2-1.

Semoga RSG PH bisa memberikan hal menarik lain di turnamen selanjutnya. Congrats, RSG PH!