Winrate Udil Pecah! Kayes dan Celiboy Jadi FTV Pertama yang Lanjut ke Jenjang Pernikahan

Billy Rifki
16/11/2023 14:19 WIB
Winrate Udil Pecah! Kayes dan Celiboy Jadi FTV Pertama yang Lanjut ke Jenjang Pernikahan
Celiboy & Kayes

Salah satu pasangan esports, Celiboy dan Kayes , yang pertama kali bertemu di “sineas cinta monyet” Nimo TV, kini secara mengejutkan bakal melangkah ke arah panggung pelaminan.

Dengan langgengnya hubungan Celiboy dan Kayes hingga ke pelaminan, maka bisa dipastikan prediksi win rate Udil terpatahkan. Udil pernah memprediksi bahwa menjalin hubungan romansa dengan brand ambassador di tim esports hanyalah sebuah hal yang bersifat jangka pendek semata, bukanlah sesuatu yang bisa dipermanenkan.

Pada kanal Youtube pribadi Celiboy, Celiboy dan Kayes membagikan video behind the scene dari proses prewedding-nya.

Dalam video tersebut, keduanya menjelaskan alasan di balik keputusan mereka untuk menikah, menggambarkan bagaimana mereka saling melengkapi, dan membantu mencapai tujuan hidup satu sama lain.

Dengan judul "Heart in the Stream" kisah cinta mereka dimulai ketika keduanya streaming di platform Nimo TV. Meskipun persaingan sengit terjadi di lapangan esports, kisah cinta mereka menjadi sorotan positif di antara penggemar.

Keputusan Celiboy dan Kayes untuk menikah muda, meskipun keduanya baru berusia 20 tahun.

Tanggal pernikahan mereka belum diumumkan secara resmi, tetapi pasangan ini berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Dengan dukungan para penggemar, Celiboy dan Kayes melangkah ke fase berikutnya dalam kisah cinta mereka, dan semoga prosesi pernikahan mereka berjalan lancar dan bahagia.