Coach Dewa United Esports Ungkap Tantangan Lawan AP Bren dan Nova Esports

Billy Rifki
16/11/2023 09:43 WIB
Coach Dewa United Esports Ungkap Tantangan Lawan AP Bren dan Nova Esports

Tim pendatang baru di franchise-league MPL, Dewa United Esports, akan menjalani debutnya di hari pertama MPLI 2023 melawan 2 tim kuat di Grup A yaitu, Nova Esports dan AP Bren. Nova Esports datang sebagai tim penantang baru dari region China, sementara AP Bren adalah juara bertahan MPL PH Season 12.

Coach Dewa United Esports, Hafidzun ‘JackLee’ Ahmad, mengatakan bahwa pertandingan melawan kedua tim ini akan memberi tantangan besar bagi pemain. Pasalnya, AP Bren dan Nova Esports sama-sama memiliki kekuatan ‘spesial’ yang wajib diwaspadai.

“Kalo AP Bren strateginya sudah mateng banget dan draft pick yang dipakai sulit kita tebak,” tutur JackLee.


“Kalo Nova kita sudah ada beberapa kali scrim bareng, perkembangan mereka lumayan bagus untuk tim yang baru terjun di Mobile Legends, kita tetap hati-hati melawan kedua tim itu,” sambungnya.

Coach JackLee paham bahwa MPL Invitational 2023 adalah turnamen major internasional pertama bagi Dewa United Esports. Maka dari itu, para pemain dan pelatih datang dengan persiapan matang.

“Persiapan kita tetap latihan dari segi draft-pick, strategi, disiplin in-game, dan masalah teknis lainnya. Kita juga memperbaiki kesalahan-kesalahan atau celah strategi kita,” ucapnya.

Pertandingan lanjutan akan disiarkan langsung melalui channel YouTube ONE Esports mulai pukul 14.00 WIB. Jangan lupa saksikan MPLI di ONE Esports!