Bentar Lagi Mulai, Ini Venue dan Jadwal Playoff Liga 1 Esports Nasional!

Billy Rifki
29/11/2023 17:58 WIB
Bentar Lagi Mulai, Ini Venue dan Jadwal Playoff Liga 1 Esports Nasional!

Liga 1 Esports Nasional 2023 musim reguler sudah usai lewat empat minggu yang penuh aksi seru dan persaingan ketat di empat kota berbeda di seluruh Indonesia, yakni Palembang, Pontianak, Surabaya, dan terakhir Makasar.

Pasca-musim reguler, Liga 1 Esports Nasional 2023 lanjut ke babak playoff yang mana akan digelar di Jakarta pada tanggal 1-3 Desember 2023. Diselenggarakan di Mahaka Square. Familiar dengan tempat ini? Yup, tempat ini adalah tempat yang pernah digunakan untuk menggelar 2 musim MPL ID, yakni MPL ID S4 dan MPL ID S12.

Venue ini diumumkan jadi tempat bergulirnya babak playoff Liga 1 Esports Nasional pada Kamis (9/11/23).

Mengingat babak playoff Liga 1 Esport Nasional bakal diadakan mulai pada tanggal 1 Desember, maka bisa dipastikan sebentar lagi kita akan menyaksikan laga terbaik para tim-tim kolosal di Liga 1 Esports Nasional.

Tentang Liga 1 Esports Nasional

Liga 1 Esports Nasional, konsep liga terbuka terbesar di Indonesia, mengunjungi kota-kota besar, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pemain dan penggemar esports. Palembang menjadi kota pembuka, diikuti oleh Pontianak yang menampilkan animo penonton tinggi, Surabaya dengan suasana pop culture yang menyenangkan di pusat perbelanjaan, dan kemudian Makassar menjadi kota penutupan, di mana Pajajaran Bogor harus merelakan posisi terdepannya ke ONIC Miracle. Kota Makasar, kota yang penuh kejutan.

Musim reguler usai, kemudian dilanjut dengan beberapa tim yang memastikan diri ke babak playoff: ONIC Miracle Jakarta Selatan, Team Gryffin Badung, Pajajaran Esports Bogor, Borneo FC Esports Samarinda, Pendekar Esports Jakarta Selatan, serta Suber 24 Samarinda.

Kira-kira, siapa yang jadi pemenang di babak playoff? Coba komen!