Cara Lengkap Dapat Merchandise M5 Limited Edition

Billy Rifki
02/12/2023 13:12 WIB
Cara Lengkap Dapat Merchandise M5 Limited Edition

Hari yang ditunggu-tunggu bagi penikmat esports, khususnya pecinta Mobile Legends: Bang Bang Esports telah tiba. Seperti diketahui, Kejuaraan Dunia M5  bakal hadir mulai dari 2-17 Desember di Manila, Filipina. Seperti diketahui, ada dua tim perwakilan Indonesia yang bakal ikut berkompetisi di turnamen tersebut, ONIC Esports dan Geek Fam. Demi mendukung kedua tim dan juga meramaikan keseruan di M5, MLBB Esports berkolaborasi bersama Indomaret meluncurkan t-shirt keren sebagai merchandise resmi M5 yang dirilis secara terbatas atau limited edition.

Caranya sangat mudah untuk mendapatkan t-shirt M5 ini. Pertama-tama, kalian cukup berbelanja di Indomaret untuk mengumpulkan poin. Selanjutnya, kalian dapat menukarkan poin yang dimiliki untuk menebus murah produk kolaborasi eksklusif Indomaret dan MLBB di aplikasi Indomaret Poinku.

Setelah melakukan penukaran poin, kalian akan menerima kode pembayaran dan lakukan pembayaran di gerai Indomaret atau Klik Indomaret atau aplikasi i.Saku melalui fiture payment point.

Perlu diingat, produk yang sudah dibayarkan akan dikirim menggunakan Indopaket ke alamat tujuan maksimal 3-14 hari sejak tanggal pembayaran.

Berikut ini syarat dan ketentuan official merchandise M5 limited edition kolaborasi eksklusif Indomaret dan MLBB:

  1. Maksimal penukaran poin loyalty 1x/member/item/ukuran
  2. Masa aktif kode bayar adalah 1x24 jam setelah penukaran poin berhasil. Setelah melewati jangka waktu tersebut, maka kode bayar akan kadaluarsa dan tidak dapat digunakan kembali.
  3. Jika dalam kurun waktu yang ditentukan kalian belum melakukan pembayaran, maka poin akan dikembalikan maksimal 2x24 jam dari waktu expired.
  4. Apabila terdapat kendala pada barang (semisal kondisi barang rusak, barang yang diterima tidak sesuai dengan barang yang dipesan atau kendala lainnya), klaim maksimal 7x24 jam setelah barang diterima.

Selain cara di atas, kalian juga bisa mendapatkan kolaborasi eksklusif Indomaret dan MLBB secara gratis. Cara pertama, cukup follow akun official instagram @mpl.id.official dan juga @indomaret. Kemudian, berikan komentar paling positif dan menarik untuk mendukung tim Indonesia dan tentunya berikan hashtag #5EKARANGINDONESIA pada akhir komentar kalian di postingan ini.

Cara kedua, jangan lupa follow akun instagram portal berita esports. Selama periode M5 berlangsung, akan ada giveaway di laman instagramnya. Tunggu informasi selanjutnya, dan jangan lupa untuk download aplikasi Indomaret Poinku sekarang!

Indomaret Poinku - App Store

Indomaret Poinku - Google Play