Mobile Legends: Bang Bang Menangkan Mobile Game of The Year di Esports Awards 2023

Billy Rifki
01/12/2023 14:52 WIB
Mobile Legends: Bang Bang Menangkan Mobile Game of The Year di Esports Awards 2023

Mobile Legends: Bang Bang memenangkan Mobile Game of The Year di The Esports Awards

Kembali digelar di Las Vegas, Esports Awards mengumumkan sesuatu yang mengejutkan, yakni dinobatkannya Mobile Legends: Bang menjadi Mobile Game of the Year.

Mobile Legends: Bang Bang berhasil meraih penghargaan 'Mobile Game of The Year' di The Esports Awards. Multiplayer Online Battle Arena yang telah diakui secara global ini juga menjadi finalis untuk kategori 'Game of The Year' dan 'Publisher of The Year'.

"Kami bersyukur dan merasa terhormat dapat membawa kembali penghargaan 'Mobile Game of The Year'. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada komite panel The Esports Awards, dan para penggemar yang telah mendukung kami." kata Kelly Chiew, Kepala Hubungan Masyarakat Luar Negeri, MOONTON Games.

Mobile Legends: Bang Bang memang sangat berkembang di setiap aspek, khususnya di esports. Sebagai permisalan, mari simak MPL ID yang selalu mengalami tren positif dari musim ke musim.

"Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kami dalam mobile gaming dan esports, termasuk perubahan lambang baru dan pembaruan PROJECT NEXT yang kami luncurkan untuk menjaga gameplay tetap segar dan menarik bagi para pemain kami. Penghargaan ini menjadi penutup yang sempurna untuk tahun ini, bersamaan dengan penyelenggaraan M5 World Championship di Manila."

Esports Awards diadakan di Las Vegas, dan disiarkan secara langsung di Twitch dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mobile Legends: Bang Bang, silakan lihat tautan berikut di bawah ini atau unduh gamenya di App Store dan Play Store.