Pamit dari RRQ, Naomi Tidak akan Lagi Main di Indonesia?

Billy Rifki
26/12/2023 15:23 WIB
Pamit dari RRQ, Naomi Tidak akan Lagi Main di Indonesia?

Team RRQ baru saja melepas salah satu roamer ikoniknya, Naomi. Umur Naomi di Team RRQ sendiri tak lama mengingat ia baru bergabung pada MPL ID Season 12, sehingga pengumuman farewell Naomi jadi sesuatu yang mengejutkan.

Berdasarkan pesan di broadcast Instagram pribadinya, Naomi menegaskan bahwa alasan ia di-farewell oleh RRQ bukanlah karena masalah performa. Menurut Naomi, hasil scrimnya bersama Team RRQ sama sekali tidak mengecewakan. Alih-alih tampil underperform, Naomi justru punya performa yang baik, ketimbang pemain-pemain lain, menurutnya. Akan tetapi, farewell tetap menimpa seorang Naomi.

Terbaru dari Naomi, dikatakan bahwa Naomi takkan lagi bermain di tim Indonesia. Hal ini dikatakan Naomi lewat sebuah live streaming di TikTok. Begini kata Naomi: “Tidak bisa trial (di tim lain) karena sudah terlambat. Tapi, (aku) tak mau (masuk) di tim Indonesia lagi.”

Singkat dan tegas, Naomi ungkap tak lagi mau bermain di Indonesia. Pun, dari pernyataan tersebut, bisa kita tangkap bahwa Naomi sebenarnya juga sudah sempat mempunyai niatan untuk mencoba bermain di tim lain, tetapi karena waktu trial yang sudah habis, maka tidak bisa lagi.

Entah apa yang membuat pemain bernama asli Min Ko Ko itu jadi amat sungkan untuk bermain di Indonesia lagi. Namun, dari Pak AP sebagai CEO dari RRQ sudah sempat mengatakan bahwa perpisahan antara Naomi dan RRQ bersifat “baik-baik”,.

Mari kita doakan yang terbaik untuk Naomi ke depannya!