Roster RRQ Siap Perang di MPL ID S13!

Billy Rifki
12/01/2024 10:39 WIB
Roster RRQ Siap Perang di MPL ID S13!

Roster RRQ untuk MPL ID S13 telah diumumkan secara penuh dan dikonfirmasi seluruh pemainnya. Pengumuman roster dilakukan pada hari Kamis (11/1) kemarin. Sedikit agak unik, pengumuman ini melibatkan beberapa streamer ternama dari Indonesia seperti Brandon Kent, Jonathan LIandi, Aldean Tegar, Maxhill Antimage, R7, dan juga Winda Basudara dalan mengumumkan pemainnya.

Pengumuman roster kali ini menampilkan pemain baru dan pemain lama bersama dalam satu deretan. Hal ini tentu memberikan pengalaman unik kepada para penggemar. Beberapa kejutan tak terduga juga diselipkan dalam skenario pengumuman, menambah keseruan pengumuman unik tersebut.

Salah satu kejutan terbesar adalah keputusan dari para veteran seperti Muhammad “Lemon” Ikhsan dan Yesaya “XINNN” Wowiling yang memutuskan untuk beristirahat dan tidak bergabung dalam roster. Meskipun demikian, wajah-wajah baru yang penuh potensi hadir, menandakan kesiapan mereka untuk meraih kejayaan di MPL ID S13.

Awalnya, rencana Team RRQ adalah mengumumkan 9 pemain, termasuk dua bintang asal Filipina, John “Irrad” Abarquez dan Borris “Brusko” Parro. Namun, setelah Lemon dan XINNN memutuskan untuk beristirahat, hanya 7 pemain yang akhirnya diumumkan.

Pemain pertama yang diumumkan setelah Irrad dan Brusko adalah Schevenko “Skylar” Tendean, yang akan mengisi posisi Gold Laner. Skylar, meskipun menghadapi isu cedera pada babak playoff MPL ID S12, membuktikan bahwa ia masih pantas dan siap untuk bermain.

Pemain keempat yang diumumkan adalah Deden Muhammad “Clayy” Nurhasan, yang akan menjadi Mid Laner. Sebagai kapten musim lalu, Clayy kembali dipercayai untuk memimpin tim.

Pemain kelima yang diumumkan adalah Romadhoni “Donn,” seorang bintang muda yang mendapat promosi dari MDL dan akan bermain sebagai EXP Laner. Donn diumumkan melalui live-streaming Maxhill Antimage.

Pemain keenam yang diumumkan adalah Andre Raymond “Banana” Putra, seorang EXP Laner dengan pengalaman sejak MPL ID S10. Pengumuman Banana dilakukan melalui live-streaming Aldean Tegar, yang disertai dengan elemen drama untuk memberikan sentuhan lucu pada pengumuan tersebut.

 

Pada sesi live-streaming R7 Tatsumaki, Lemon dan XINNN memutuskan untuk beristirahat, meninggalkan dua posisi kosong di roster. Pemain ketujuh yang diumumkan adalah Akmal “Octa” Maulana, Mid Laner yang akan menjadi pelapis Clayy.

Terakhir, melalui pengumuman resmi di YouTube RRQ, terdapat kejutan tambahan: BunnyQT, eks Gold Laner dari TWE Bosquee, sebagai pemain kedelapan. Selain itu, Coach Vren dari AP BREN juga resmi bergabung untuk menjadi tandem Coach Zaya untuk musim depan.