Mad Team Esports Umumkan Roster Jelang Liga Esports Nasional

Billy Rifki
20/01/2024 18:01 WIB
Mad Team Esports Umumkan Roster Jelang Liga Esports Nasional

MAD TEAM ESPORTS PRESS CONFERENCE 2024 diselenggarakan pada Sabtu, 20 Januari 2024. Acara kali ini bertujuan untuk Re-Branding, perubahan logo yang lebih simple dan elegan, bermakna efisiensi untuk mengikuti segala kompetitif yang terselenggara di Indonesia dan Dunia.

Untuk menguatkan roster MAD Team Esports pada tahun 2024, MAD Team Esports merekrut beberapa player dari Official League Publisher, beserta juga coaching staff dengan merekrut Godiva sebagai Head Coach. Godiva sendiri dipercaya karena sangat berpengalaman di dunia kompetitif Mobile Legends, yang sudah bermain sebanyak 6 musim MPL ID.

Rangga Dirgantara selaku Founder MAD Team Esports mengaku Mad kini semakin serius dalam dunia Esports, sang Founder berniat untuk menyabet gelar Juara 1 Liga Esports Nasional dan berbagai acara lain dari Pengurus Besar Esports Indonesia di tahun 2024. Demi melebarkan sayap komunitas, MAD Team Esports membuat MAD Friends sebagai salah satu bentuk keseriusan untuk komunitas yang terstruktur. Okan Kornelius, sebagai salah satu Co Founder MAD Team Esports yang berasal dari dunia Sinetron dan Film Layar Lebar, ikut ambil bagian untuk membesarkan MAD Team Esports. Ikut menyatukan Industri Esports dengan Industri Entertainment adalah pilihan sangat tepat yang dilakukan oleh Okan Kornelius.

Sementara Godiva selaku pelatih baru optimis untuk tahun 2024. Ia berencana mengimplementasikan apa yang sudah diajarkan oleh tim sebelumnya dengan gaya penyampaian yang bisa diterima oleh player MAD Team Esports.

Yenz sebagai KOL pertama MAD Team Esports, akan menjadi jembatan penghubung antara dunia Street Art dengan dunia Esports, YENZ berniat untuk membantu mengembangkan konten dan gaya MAD Team Esports, untuk menjadi tim esports pertama bertema Street Art menambah karakter unik dari MAD Team Esports.