Ekspor - Impor Pemain Liga Esports Nasional di Divisi MLBB EVOS Esports

Billy Rifki
30/01/2024 07:29 WIB
Ekspor - Impor Pemain Liga Esports Nasional di Divisi MLBB EVOS Esports
Esports.id, EVOS

Pada acara Parade Satu EVOS Esports yang diselenggarakan Minggu, 28 Januari kemarin, tim berlogo Harimau tersebut mengungkap jajaran pemain untuk divisi MLBB mereka. Mulai dari wajah baru di EVOS Icon untuk MDL, EVOS Holy di Liga Esports Nasional sampai rebranding EVOS Legends jadi EVOS Glory.

Tampak ada banyak hal mengejutkan yang dilakukan EVOS. Terutama perubahan prioritas yang bisa ditangkap netizen kalau EVOS tampak lebih menguatkan line up EVOS Holy ketimbang Icon. Bahkan ada yang menilai roster Holy lebih kuat dari pada EVOS Glory. Ini dikarenakan beberapa pemain senior EVOS malah di ekspor ke EVOS Holy.

Misalnya Dreams dan Fluffy yang tentunya punya permainan standar MPL. Belum lagi kiprah goldlaner masa depan EVOS yang sudah banyak diproyeksikan fans yakni Douma ditambah bintang Liga Esports Nasional 2023 dari tim Gryffin yakni Natco yang punya playstyle unik sebagai MM.

Sementara EVOS Glory fokus mempertahankan dua pilar utama yakni Branz dan Vaanstrong ditambah dengan rekrutan anyar Super Red serta Van dari Aura. Veldora juga mengisi role exp laner menggeser tempat Fluffy yang baru semuaim dapat jam terbang di roster utama EVOS. Faktor krusial lainnya yang mungkin bisa mengubah takdir #7 EVOS adalah coach baru, Theo yang diimpor dari Filipina.

Tak cuma itu, impor pemain Liga Esports Nasional juga marak di tubuh EVOS Icon. Maykids dari Borneo FC, Kissesy dari Suber 24 dan King Bryan eks Raja Esports bakal bersatu demi mempertahankan reputasi EVOS di MDL.

Ini membuktikan kalau talenta dari Liga Esports Nasional cukup menjanjikan untuk jadi regenerasi. Di sisi lain, Lignas juga memberikan peluang bagi banyak tim esports mengikuti turnamen berjenjang dengan imbalan fantastis. Tak heran kalau EVOS menunjukan keseriusan dan komitmen dalam roster reveal mereka tahun ini dengan menyatu-padukan pengalaman dan talenta muda di tiap roster MLBB mereka.

Apa tanggapan kalian tentang divisi MLBB EVOS musim ini? Apakah mereka mampu lepas dari bayang #7?