Mulailah Kemeriahan dengan Bermain Bersama di Mobile Legends: Bang Bang!

Billy Rifki
25/03/2024 19:11 WIB
Mulailah Kemeriahan dengan Bermain Bersama di Mobile Legends: Bang Bang!

Bersiaplah untuk merayakan kehadiran grup virtual JPOP terbaru, Sparkle, dengan bergabung bersama tim Anda di Mobile Legends: Bang Bang! Dapatkan hadiah in-game gratis hingga 30 April sebagai bagian dari perayaan ini. Grup ini menampilkan trio yang tidak biasa, yaitu Melissa, Estes, dan Fredrinn dalam sorotan ALLSTAR 2024. Jangan lewatkan pertunjukan LIVE Rave ALLSTAR mereka pada 30 Maret, dan daftarkan diri untuk mendapatkan hadiah eksklusif di sini: https://sg-play.mobilelegends.com/events/ALLSTAR2024/

Fiesta musik ini membawa para pemain bersama melalui serangkaian perayaan dan acara untuk mendapatkan token dan hadiah in-game eksklusif lainnya. Dengan bergabung dalam tim atau skuad, pemain bisa mendapatkan item dengan cepat! Untuk informasi lebih lanjut tentang ALLSTAR RAVE Live, tonton cuplikannya di sini: https://youtu.be/q2fQwmF38XI

Bersinarlah dengan item ALLSTAR dan 515 dalam General Draw! Jika Anda telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin acara ALLSTAR atau 515 yang lalu, inilah kesempatan Anda! Jangan lewatkan acara eksklusif ini dan gambarlah skin impian Anda dengan menggunakan berlian atau token gambar ALLSTAR. Dengan menggambar, Anda juga bisa mendapatkan voucher acara ALLSTAR yang dapat langsung mendapatkan skin Moskov "Infernal Wrymlord" yang baru, yang dilengkapi dengan tag identitas khusus.

Untuk mengakses gambar, masuk ke ALLSTAR General Draw dari tab utama Anda, tersedia mulai 6 hingga 10 April. Acara Bonus Gambar lainnya juga akan berlangsung pada bulan April yang menawarkan hadiah tambahan, jadi perhatikan dengan baik!

Ubah medan perang menjadi dongeng yang terpelintir dengan skin Vexana yang memikat! Transformasikan medan perang dengan skin ZENITH baru Vexana, "Twisted Fairytale" dan pesona lawan Anda! Berbalut jubah megah merah dan biru serta lengkap dengan mahkota sendiri, efek keterampilan Vexana membawa sebaris mawar ungu berduri dan dongeng beracun sebagai hasil dari menguasai kekuatan magis gelap. Dari cengkeraman kematian, ia muncul lebih kuat sebelumnya dengan sekutu kurcaci barunya.

Skin "Twisted Fairytale" Vexana tersedia hari ini dalam General Draw, hingga 30 April. Pemain dapat mengharapkan adanya Bonus Event pendukung yang berlangsung dari 30 Maret hingga 2 April. Untuk informasi lebih lanjut tentang skin ZENITH langka pertamanya, silakan lihat cuplikannya di sini: https://www.facebook.com/mobilelegendsgame/videos/287003654436586/

Bersinarlah dengan item dari ALLSTAR MEGA Sale dan ALLSTAR Promo Diamonds Ingin menyegarkan penampilan Anda dengan skin baru? Jangan lewatkan ALLSTAR MEGA Sale mendatang, di mana item akan didiskon untuk waktu terbatas mulai 9 hingga 14 April.

Berkesempatan untuk mendapatkan Berlian Promosi mulai hari ini, hingga 9 April dengan menyelesaikan tugas-tugas acara. Jika Anda telah mengumpulkan cukup berlian promosi selama acara promosi berlangsung selama 16 hari, beberapa item mungkin hanya berharga satu berlian saja.

Ingat kembali kenangan indah dengan ALLSTAR Star Memories Punya kenangan tak terlupakan tahun lalu? Bagikan ALLSTAR Star Memories Anda dengan teman-teman melalui platform media sosial, seperti TikTok, untuk membuat tes kepribadian MBTI hewan yang menyenangkan! Hasil tes didasarkan pada permainan dan kemajuan Anda, dan Anda juga dapat melihat hasil tes teman-teman Anda.

Temukan kategori hewan mana yang Anda masuki di Mobile Legends: Bang Bang, dan unduh game-nya hari ini di sini: https://app.adjust.com/19qqvayc_195l6rba?deeplink=mobilelegends%3A%2F%2Fappinvites atau suka dan ikuti kami di Facebook, YouTube, dan TikTok.