Udil Sindir Habis Alter Ego di MPL MY, Bos Alter Ego Angkat Bicara

Billy Rifki
26/05/2024 01:32 WIB
Udil Sindir Habis Alter Ego di MPL MY, Bos Alter Ego Angkat Bicara

Jika berbicara tentang pemain yang penuh dengan taunting kontroversial, maka nama yang terpintas di telinga penyimak skena MLBB Indonesia seharusnya adalah Udil, eks-pemain Alter Ego Esports yang kini berlabuh di tim MPL MY, HomeBois. Baru-baru ini Udil mengeluarkan satu lagi taunting yang sangat panas dan tentunya mengundang kontroversi besar.

Di final lower bracket MPL Malaysia, Udil memimpin kawanan HomeBois untuk menumbangkan tim RSG MY. Namun, yang membuat perhatian bukan hanya kemenangan itu sendiri, tetapi tindakan Udil setelahnya. Dengan senyum menggoda dan gelak tawa yang mengejek, Udil menciptakan kesan seolah-olah dia adalah "villain" dalam skena MLBB.

Terang-terangan Udil berkata di atas panggung saat ditanyai oleh host, "Akhir-akhir ini banyak yang meng-hate aku dari tim Alter Ego. Jadi mereka di Indonesia, seharusnya lagi pada salty, lagi pada iri. Sebab saya pergi ke Riyadh, mereka tidur di rumah, tidak bisa apa-apa. Hahaha."

"Woy kalian itu aib, paham gak? Sebab kalian saya tidak ke mana-mana. Dengan HomeBois, saya terbang brother!"

Bos Alter Ego Beri Tanggapan

Taunting Udil tidak hanya menciptakan gelombang kontroversi di kalangan penggemar, tetapi juga mendapatkan respons langsung dari bos timnya yang lama, Delwyn Sukamto. Dalam sebuah pernyataan di kolom komentar akun Instagram Emak Moba, Ko Delwyn menolak tegas pernyataan Udil tentang Alter Ego yang melakukan hating pada Udil.

"Sejak kapan ya tim Alter Ego nge-hate? Sejak kapan aksi 1 orang sama dengan 1 organisasi? Tim Alter Ego tidak pernah nge-hate kepada siapa pun apa lagi teruntuk orang yang sudah bawa banyak kontribusi ke kita. Congrats dan good luck di final semoga menang dan dapat tiket ke MSC!" tulis Ko Delwyn.

Wah, tampak ada ketegangan nih di sini! Gimana nih komentar kalian Sobat Esports?