Esports

Player dan Coach Geek Fam Sertai Roster Bigetron Alpha di MPL ID S14

Billy Rifki
23/07/2024 09:31 WIB
Player dan Coach Geek Fam Sertai Roster Bigetron Alpha di MPL ID S14

Bigetron Alpha mempunyai hasil yang naas di MPL ID S13. Bayangkan, tampil meyakinkan di musim reguler, tetapi memasuki babak playoff, performa yang mereka coba tampilkan amat suram hingga mendapatkan hasil nihil kemenangan.

Mengingat target yang selalu digembar-gemborkan Bigetron adalah menjadi juara, dan hasil yang ada di MPL ID S13 jauh dari target, kans untuk perombakan roster di musim tak dimungkiri pasti ada. Dan itu benar terjadi pada akhirnya.

Coaching staff MPL ID S13 yang sebelumnya sudah meraup awards di MPL ID S13 di-farewell oleh manajemen seluruhnya, dari Khezcute, NMM, bahkan hingga Razeboy, sosok yang mengasuh Kyy dkk sejak musim-musim sebelumnya.

Tak lama berselang setelah itu, EXP Laner andalan Bigetron Alpha, Xorizo pun ikut di-farewell. Untuk menggantikan Xorizo, LUKE dipanggil masuk ke dalam tim Bigetron.

Sisa dari roster Bigetron Alpha diumumkan pada dini hari Selasa (23/7/24) dengan rincian roster sebagai berikut:

  • Super Kenn - jungler
  • Emann - goldlaner
  • LUKE - EXP Laner
  • Finn - roamer
  • Kyy - roamer
  • Moreno - midlaner

Mereka semua akan diasuh oleh Geek Fam ID, Wurahhhh sebagai Head Coach, serta Theonael sebagai Coach. Fyi, Wurahhhh tak berpisah dengan Geek Fam ID. Ia bergabung dengan roster Bigetron Alpha dengan menggunakan status loan alias pinjaman.

Tampak tak terlalu banyak perubahan di dalam roster Bigetron Alpha. Kekuatan yang ada sekarang sungguh potensial. Ekspektasi penggemar tentu tinggi pada roster ini. Mampukah Bigetron Alpha menjawab ekspektasi tersebut di MPL ID S14 nanti? Mari kita nantikan!