Esports

Reaksi Sumringah Legenda MLBB Ketemu G.O.A.T Faker!!!

Billy Rifki
03/07/2024 22:45 WIB
Reaksi Sumringah Legenda MLBB Ketemu G.O.A.T Faker!!!
Esports.ID, MSC 2024, EWC 2024

Esports World Cup alias EWC 2024 adalah acara esports terbesar dunia yang menghadirkan multi event turnamen esports. Mulai dari MLBB sampai League of Legends dipertandingkan di sana menjadikan kota Riyadh, Arab Saudi sebagai titik kumpul pemain esports kelas dunia. 

Pembukaan EWC 2024 kemarin jadi momen jumpa antar Player esports lintas game, salah satu yang jadi incaran banyak pemain adalah Faker alias Lee Sang-hyeok, legenda League of Legends yang dianggap pemain terhebat sepanjang masa oleh mayoritas fans. Bahkan player legend MLBB sendiri macam Flaptzy sampai jingkrak-jingkrak bisa ketemu Faker dan foto bareng. 

Begini cerita tim FCAP saat mereka bertemu sang idola di EWC 2024.

"Lucu rasanya saat kita ketemu Faker, kita ga sadar sebenernya. Terus Flap nyamperin dia minta tanda tangan, tapi Faker cuma ngerespon dengan kasih jempol. Tapi dia baik banget. Dia sangat menginspirasiku karena dia GOAT dari semua pemain esports untukku. Setelah ketemu dia aku merasa mimpi masa kecilku sudah terwujud, " ucap Pandora, pemain explane cadangan FCAP. 

Flaptzy melanjutkan cerita, "Aku sangat senang karena aku sudah nonton dia dari kecil dan bisa foto bareng. Setelah foto bareng kita lompat kegirangan saking senengnya, " Jawabnya sumringah. 

Selain dua FCAP, banyak juga pemain MLBB Indonesia yang ngefans dengan Faker. Misalnya Kiboy dan Age yangenunjukan rasa bahagianya bisa berfoto dengan sang legenda. 

Bagi banyak orang, sosok Faker memang begitu menginspirasi. Banyak juga yang menjadikan Faker sebagai motivasi untuk terjun berkarir di dunia esports dengan harapan bisa menyamai rekor dan kemampuannya. 

Siapa yang mau juga foto bareng Faker???