Esports

Dapat Patch Baru, Kiboy Pastikan Para Pemain Fnatic ONIC Cepat Adaptasi!

Billy Rifki
01/07/2024 10:35 WIB
Dapat Patch Baru, Kiboy Pastikan Para Pemain Fnatic ONIC Cepat Adaptasi!

Kabar baik datang bagi FNATIC ONIC jelang MSC 2024. Roamer timnas MLBB Indonesia, Kiboy, mengungkapkan bahwa dirinya dan tim sangat menyukai patch 1.8.92 yang dirilis pada Juni 2024. Patch terbaru ini akan menjadi modal utama bagi mereka untuk bersaing di MSC 2024.

Kiboy menyampaikan hal ini setelah pertandingan semifinal kualifikasi SEA MLBB untuk IESF WEC 2024 menghadapi Myanmar pada Selasa, 25 Juni 2024. Dalam pertandingan tersebut, timnas MLBB Indonesia berhasil menang dengan skor 2-0, menunjukkan dominasi mereka atas Myanmar yang sebelumnya tampil perkasa di Grup A.

Pada match tersebut, timnas MLBB Indonesia tampil mendominasi dan sukses membuat Myanmar tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti. Ini menunjukkan bahwa mereka telah beradaptasi dengan patch 1.8.92 yang membawa banyak perubahan pada hero serta item baru dan revamp. Adaptasi ini sangat penting bagi seluruh player MLBB, terutama mereka yang berkompetisi di scene profesional.

“Menurut saya patch ini sangat bagus. Kami juga sangat menikmati dalam mempelajari hal-hal baru,” ucap Kiboy setelah pertandingan. “Kami telah memainkan cukup banyak hero dan gameplay. Coach Yeb juga sangat menyukai patch ini,” tambahnya.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi para penggemar MLBB di Indonesia, khususnya pendukung FNATIC ONIC. Dengan perubahan signifikan pada patch 1.8.92, kemampuan tim untuk beradaptasi dengan cepat menjadi kunci sukses di MSC 2024.

MSC 2024 akan digelar pada 28-30 Juni mendatang untuk fase Wildcard, sedangkan main event akan berlangsung dari 3-14 Juli 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Dengan waktu persiapan yang semakin singkat, penguasaan patch terbaru menjadi sangat krusial bagi FNATIC ONIC untuk menunjukkan performa terbaik mereka di turnamen ini.

Dalam turnamen ini, setiap tim harus mampu mengeluarkan potensi permainan terbaik mereka, dan penguasaan patch terbaru adalah langkah pertama yang harus dilakukan. Kabar bahwa Coach Yeb dan tim FNATIC ONIC sangat menyukai dan beradaptasi dengan patch 1.8.92 memberikan harapan besar bagi para pendukung mereka.