Esports

Kembali Terpuruk, EVOS Glory Sajikan Kekalahan Beruntun 3 Kali di MPL ID S14

Billy Rifki
16/08/2024 20:44 WIB
Kembali Terpuruk, EVOS Glory Sajikan Kekalahan Beruntun 3 Kali di MPL ID S14

Sang Macan Putih, EVOS Glory sedang dalam keadaan tak baik-baik saja. Perubahan roster pada week ke-2 tak lantas memberikan hasil baik bagi EVOS Glory. Alih-alih kemenangan, EVOS Glory justru perpanjang tren kekalahan, dengan rekor terkini 3 kali kekalahan beruntun pascalaga kontra Team Liquid ID.

Laga EVOS Glory kontra Team Liquid ID berjalan sangat sengit. Pada game pertama, EVOS sempat memimpin di awal game, tetapi kemudian momentum itu seketika hilang dan Team Liquid ID menjemput kemenangannya di game 1. Ironisnya, pada game kedua, Team Liquid ID-lah yang memimpin jauh game, tetapi berkat kesabaran EVOS yang bisa menahan hingga late game, Dewi Fortuna pun pada akhirnya memihak EVOS pada game kedua. Sayang, Dewi Fortuna berpihak pada EVOS hanya sampai game kedua. Pada game ketiga, EVOS Glory gagal menjemput kemenangannya, dan seri pun berakhir dimenangkan oleh Team Liquid ID.

Tanpa Yawi, Liquid ID Bungkam EVOS Glory

Kekalahan EVOS Glory atas Team Liquid terasa semakin mengenaskan apalagi saat mengingat line-up Liquid yang diturunkan pada laga tersebut murni racikan line-up regenerasi. Tidak ada satu pun pemain veteran yang diturunkan di line-up, termasuk Yawi dan Kabuki, yang musim sebelumnya sukses membawa Liquid ke playoff.

Adapun line-up Liquid ID yang sukses menundukkan EVOS Glory di laga itu adalah: Favian, Yehezkiel, Aran, Aeron Shiki, dan Widy yang mayoritas merupakan alumnus Liquid Academy, tim MDL Liquid. Menilai performa apik Aran dkk di laga ini, potensi dari mereka sangat menjanjikan untuk ke depannya. Apakah kamu sependapat? Komen!