Esports

Dewa United Academy Tampil Gemilang Jelang Minggu Terakhir Liga 2 Esports Nasional 2024

Billy Rifki
15/09/2024 23:08 WIB
Dewa United Academy Tampil Gemilang Jelang Minggu Terakhir Liga 2 Esports Nasional 2024

Liga 2 Esports Nasional 2024 memasuki minggu keempat dengan ketegangan yang semakin memuncak. Minggu ketiga menutup tirainya dengan hasil yang memperketat persaingan di papan atas klasemen, di mana Dewa United Academy dari Tangerang kini memimpin dengan 26 poin, unggul dalam selisih KDA dari Holy Esports dari Jakarta Selatan yang mengumpulkan poin yang sama.

Dewa United Academy Menguatkan Posisi

Dewa United Academy tampil dominan dengan kemenangan 2-0 atas Ixon Sofia Esport dari Sidoarjo. Kemenangan ini tidak hanya memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen tetapi juga memberikan keunggulan penting menjelang pertandingan terakhir yang menentukan siapa yang akan promosi ke Liga 1 Esports Nasional.

Bigetron Academy dari Jakarta Utara, yang sebelumnya memimpin, harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Bfaundation Esports dari Bogor. Hasil ini membuat Bigetron turun ke posisi ketiga dengan 25 poin, hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen.

Di sisi lain, Kings Beyond dari Jakarta Timur mengalami kekalahan mengejutkan 0-2 dari Rakuzan Esports dari Kota Amuntai. Kekalahan ini menggeser posisi Kings Beyond ke posisi keempat dengan 24 poin, menambah intensitas persaingan menuju minggu terakhir.

Di pertandingan lain, Hyper Emperor dari Jakarta Selatan meraih kemenangan 2-0 atas Vesakha Esports dari Tangerang, sementara Astral Strix Force dari Jakarta Utara sukses menaklukkan Legion Argha dari Sukabumi dengan skor 2-0.

Dengan minggu keempat yang akan datang sebagai penentu utama, persaingan semakin ketat untuk meraih dua tempat teratas yang akan membawa tim ke Liga 1 Esports Nasional. Dewa United Academy dan Holy Esports berada di posisi unggul, tetapi Bigetron Academy dan Kings Beyond masih memiliki peluang untuk meraih posisi puncak.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan mencapai klimaksnya dengan pertandingan terakhir yang akan menentukan dua tim yang akan melaju ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024. Saksikan aksi seru dan ketegangan di minggu terakhir yang menentukan siapa yang akan melangkah ke level berikutnya!