Esports

Pengakuan RRQ Dyffa: Skylar Sang Pacar Itu Bucin!

Billy Rifki
03/10/2024 09:42 WIB
Pengakuan RRQ Dyffa: Skylar Sang Pacar Itu Bucin!

Pacar Skylar, Dyffaa Zasqya Farrythama, dikenal sebagai sosok menarik di balik salah satu punggawa tim RRQ Hoshi. Mengutip RRQ Network, Dyffaa membagikan kisah unik tentang hubungan mereka, serta pengalaman hidup yang membentuknya.

Sebagai mantan anggota Paskibraka Provinsi DKI Jakarta 2019, Dyffaa menjelaskan bagaimana pengalaman tersebut berdampak besar pada kehidupan sehari-harinya. “Paskibraka ngaruh banget buat kebiasaan aku sehari-hari, dari time management, manners, public speaking, sampai gimana cara ngehargain orang lain,” ungkapnya.

Dyffaa menceritakan bagaimana ia dan Skylar bertemu. “Kenal sama Skylar tu sebenernya baru tahun lalu. Awalnya dari media sosial, chat-chatan, terus kenalan, abis itu ga lama setelahnya langsung ketemuan. PDKT-nya keitung bentar banget, langsung jadian,” jelasnya sambil tersenyum.

Momen-momen berkesan Dyffaa saat bekerja dengan Skylar juga menjadi sorotan. “Cerita paling berkesan mungkin ketika bisa kerja sekalian support Skylar. Kalo ada kerjaan bareng, aku seneng banget,” tuturnya. Dyffaa juga menikmati event-event bersama KOL lainnya yang memberikan keseruan tersendiri.

Tentang sisi lain dari Skylar, Dyffaa mengungkapkan, “Skylar tuh emang cool banget di depan kamera MPL, tapi kalo lagi sama aku, dia termasuk orang yang clingy. Dia sebenernya bucin anaknya. Terus juga emang jail banget dia orangnya,” ungkapnya dengan tawa.

Sebagai penutup, Dyffaa berbagi rencananya ke depan. “Mungkin aku mau fokus buat lulusin kuliah aku dulu, tapi tetep jalanin buat jadi konten kreator as a side job. Abis kuliah, mungkin aku ngikutin jurusan aku ke ranah hukum karena emang dari awal aku bener-bener tertarik di situ.”

Dengan cerita ini, pacar Skylar, Dyffaa, memberikan pandangan mendalam tentang hubungan mereka dan perjalanan hidup yang penuh inspirasi.