Menjajah Gaming Zone GX di Indonesia Comic Con 2017

Rendy Lim
31/10/2017 11:10 WIB
Menjajah Gaming Zone GX di Indonesia Comic Con 2017
Indonesia Comic Con

Indonesia Comic Con merupakan perwujudan kolaborasi pop culture dari barat dan timur melalui berbagai konten seperti komik, anime, toy, game, film, dan hiburan lain yang didedikasikan bagi semua fans di Indonesia. Tahun ini, salah satu konten baru yang disuguhkan pada Indonesia Comic Con 2017 dengan kerjasamanya bareng Jakarta Game Fest adalah Gaming Zone GX – Game Expo Indonesia.

Penasaran apa saja yang ada di Gaming Zone GX, Indonesia Comic Con 2017? Yuk, kita lihat di bawah ini.

Gaming Zone GX Indonesia berada di Hall A bersama dengan Galaxy Stage, dimana kamu bisa menyaksikan berbagai turnamen fighting dan moba seperti Tekken 7, Marvel vs. Capcom, Vainglory, hingga arcade game Sound Voltex.

D area ini, kamu dapat menemukan konsol permainan klasik mulai dari Gameboy, Super Nintendo, Classic Games, hingga arcade terbaru seperti Sound Voltex. Sensasi bermain Virtual Reality (VR) juga bisa kamu rasakan di booth OmniVR. Bagi kalian pencinta boardgames, Kompas menyediakan booth untuk mencoba bermain permainan kartu lokal, karya anak-anak Indonesia.

Selain dapat bernostalgia dengan konsol dan game masa kecil di Gaming Zone, ICC juga mendatangkan superhero yang menjadi favorit pada saat kita kecil, mungkin hingga saat ini juga yah. Jason David Frank adalah sosok iconic Ranger Hijau atau Ranger Putih pada serial Power Rangers yang kalian tonton setiap hari minggu pagi. Bertemu dengan pahlawan masa kecil sudah bukan lagi mimpi.

Siapa saja sobat eSports.id yang datang ke Indonesia Comic Con 2017? Bagaimana pendapatmu tentang keseluruhan acaranya? Apakah area Gaming Zone sudah sesuai ekspektasimu?