Paket Menarik GameSir G5 via Kickstarter, Lebih Elegan!

Basitullah
08/02/2018 11:59 WIB
Paket Menarik GameSir G5 via Kickstarter, Lebih Elegan!
Press Release

Semakin populernya aspek kompetitif dari sejumlah game mobile, seperti ML, Arena of Valor, dan Rules of Survival, membawa pengaruh positif terhadap produk perangkat pendukungnya, termasuk GameSir G5. Permintaan akan GameSir G5 di Indonesia melesat sangat pesat, sebagai satu-satunya gamepad yang bisa memainkan game-game tersebut, secara lebih nyaman dan tentunya tampil elegan!

Bersamaan dengan peningkatan jumlah permintaannya, ada banyak pula penawaran menarik yang ditawarkan saat peluncuran GameSir G5. Mulai dari diskon 30%, gratis GameSir Remapper A2, GameSir Carry Case, GameSir exclusive hoodie, dan masih banyak lainnya. Barang yang telah kamu pesan akan mulai dikirimkan pada bulan Maret 2018. Berikut ini keterangan selengkapnya:

Nah, seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, gamepad GameSir G5 juga akan dirilis via layanan crowdfunding Kickstarter. Para gamer yang tertarik untuk membelinya, bisa klik tautan berikut ini.

"Penjualan perdana GameSir G5 memang eksklusif melalui situs Kickstarter," ungkap Fajar Arifin, selaku GameSir Indonesia Business Dept. "Meski begitu, para pembeli bisa mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari harga yang jauh lebih murah dibanding harga pasarannya nanti, serta bonus yang melimpah mulai dari GameSir Remapper A2, GameSir Hoodie, dan juga GameSir Carry Case".

GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game mobile bergenre MOBA dan FPS tanpa harus menggunakan remapper terlebih dahulu. Gamepad ini memiliki desain yang berbeda dengan gamepad GameSir lainnya, di mana kamu bisa menemukan sebuah trackpad pada bagian kanan. Trackpad tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengarahkan skill pada game MOBA serta mengatur sasaran tembak pada game FPS.