Yamisok 1.0: Lebih Fresh dengan Ragam Update Baru!

Christian Ponto
11/10/2018 14:27 WIB
Yamisok 1.0: Lebih Fresh dengan Ragam Update Baru!
Kian Mudah dan Nyaman Bagi Gamer & Penggiat eSports!

Sukses diluncurkan awal Februari lalu, Yamisok Tech Indonesia, tournament platform eSports pertama di tanah air terus memperkaya diri dengan fitur-fitur baru. Berawal dari mimpi CEO Yamisok, Ng Donny, membuat sebuah platform sebagai wadah bagi para gamer, beliau berhasil memadukan dan mengembangkan teknologi yang ada untuk menjadikan Yamisok sebuah solusi baru dunia eSports tanah air.

Sejauh ini, Yamisok telah mampu meminimalisir berbagai masalah yang kerap terjadi dalam pelaksanaan turnamen game secara masal, baik itu menyangkut jadwal yang ngaret, bagan berantakan, atau kasus-kasus lainnya yang lazim menghantui para penggiat eSports saat hendak menggarap event maupun kegiatan turnamen.

Kini, melalui YAMISOK 1.0, hadir rangkaian update baru meliputi fitur interface (UI) yang lebih fresh serta eye catching. Mulai dari penambahan fitur Yamibot yang berikan kemudahan bagi para gamer saat mengikuti turnamen via Yamisok. Dengan fitur ini, kamu hanya perlu login di situs YAMISOK dan akan mendapatkan undangan (invitation) ketika timnya segera bertanding. Saat ini, fitur Yamibot sudah available untuk beberapa game seperti DOTA 2, Mobile Legends, PUBG, dan PUBG Mobile.


www.YAMISOK.com

Di tengah tren meningkatnya penggemar game mobile di Indonesia, Yamisok juga miliki Mobile Apps yang nantinya bakal memberi akses lebih mudah bagi para pengguna platform eSports karya anak negeri ini. Cukup dengan sekali sentuh, kamu akan langsung terhubung dan mendapatkan segala informasi seputar eSports, atau mengikuti turnamen yang diadakan oleh Yamisok.

Terdapat banyak ragam pilihan turnamen yang tersedia di Yamisok. Masih belum pede menghadapi tim-tim besar di turnamen skala nasional? Kamu bisa ikutan Daily Tournament di Yamisok, karena memang diperuntukkan bagi gamer yang Ingin menguji skill individu, kekompakan tim, atau mencoba kombinasi taktik baru. Selain bisa mendapatkan beragam hadiah keren, kamu juga bisa mengeksplorasi kemampuan tim sebelum beranjak ke jenjang turnamen yang lebih besar.




Di kala senggang, kamu dapat pula menyelesaikan Daily Mission (misi harian) ataupun Challenge untuk mendapatkan Cookies (mata uang dalam Yamisok) yang bisa kamu tukarkan dengan beragam hadiah keren seperti skin, item ingame, voucher game, dan lainnya. Merasa dewi keberuntungan selalu menaungimu? Silahkan menguji keberuntunganmu dalam fitur Raffle dengan iming-iming hadiah keren dari Yamisok bagi para gamer yang beruntung!

Tidak hanya lima fitur di atas, Yamisok juga telah mengoptimalkan serta memperkaya beberapa fitur yang telah ada seperti Leaderboard, Statistik, Sosial Media, dan Community untuk memberi kenyamanan penggunanya. Gamer kini bisa lebih bebas untuk berinteraksi dengan sesama komunitasnya.


Selain kini lebih mudah untuk menemukan turnamen-turnamen game favoritmu, berkat adanya rangkaian update baru via Yamisok 1.0 ini, para organizer juga akan merasa kian nyaman saat menjalankan event (tournament). Untuk itu, Yamisok membuka kesempatan sebesar-besarnya terhadap bentuk kerjasama dalam menjalankan turnamen dan menjaring talenta-talenta baru eSports tanah air.

Gamer dapat mencoba langsung fitur-fitur terbaru dari platform Yamisok dan merasakan serunya berkompetisi dengan sesama anggota komunitas eSports. Mau bergabung dengan komunitas eSports Yamisok? Kamu bisa langsung mengunjungi websitenya di: www.YAMISOK.com, untuk mendapatkan update terbaru mengenai kompetisi dan berinteraksi dengan pecinta eSports lainnya.

Informasi lebih lanjut:

Facebook Fanpage: http://bit.ly/YamisokPages

Instagram: http://bit.ly/YamisokInstagram

YouTube: http://bit.ly/YamisokVideo

TENTANG YAMISOK

PT. Yamisok Tech Indonesia merupakan perusahaan yang berdedikasi untuk membangun komunitas eSports di Indonesia, dan berdiri sejak pertengahan tahun 2017, dengan satu visi, yaitu memperdayakan industri eSports terutama di Indonesia dengan berperan aktif serta mendukung gamer serta tim lokal, sembari bantu menggapai mimpi mereka sebagai gamer profesional.

Atas dasar alasan tersebut, Yamisok Tech Indonesia menciptakan satu platform yang canggih untuk mengakomodasi semua komunitas, tidak hanya terbatas untuk gamer namun seluruh aspek industri yang berhubungan dengan event organizer, brand, game developer, gaming vendor, publik, dan lainnya dengan memberikan berbagai fitur seperti media platform, tournaments, gaming community page, market, dan leaderboard system.